6 Ciri Fisik Orang yang Dilindungi Oleh Khodam Leluhur, Gerak-Geriknya Bisa Dilihat Dari Kecil

6 Ciri Fisik Orang yang Dilindungi Oleh Khodam Leluhur, Gerak-Geriknya Bisa Dilihat Dari Kecil

6 Ciri Fisik Orang Yang Dilindungi Oleh Khodam Leluhur, Gerak-Geriknya Bisa Dilihat Dari Kecil--

Usai mengucapkan hal yang mereka inginkan, mereka akan bertingkah seperti biasa dan melupakan semua memori percakapan yang ia lakukan sebelumnya.

BACA JUGA:Ini 5 Weton yang Dinaungi Keramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023

BACA JUGA:Bukan Hanya di Film, Ternyata Kampung Kolong Tol Benar Ada, Bahkan Fasilitasnya Lengkap

2. Memiliki Kepekaan batin yang tinggi sejak lahir

Apabila sejak kecil seorang anak mengaku mempunyai kemampuan untuk melihat hal yang kasat mata, maka hal ini patutu dicurigai bahwa anak itu mempunyai khodam leluhur disampingnya. Bukan hanya melihat, mereka juga mungkin bisa merasakan, mendengar bahkan mencium hal-hal yang berkaitan dengan dunia supranatural.

 

3. Mempunyai kemampuan melihat masa lalu

Akibat Khodam leluhur diturunkan dalam satu keluarga selama puluhan sampai ratusan tahun, mereka tentu juga akan menjadi saksi buta seluruh kisah yang terjadi pada masa lalu.

Orang yang mendampingi dapag mengetahui cerita itu melalui bisikan serta mimpi yang dia dapat di malam hari.  Mereka menceritakan secara detail seakan-akan pernah berada di lokasi terjadinya kejadian sejarah itu.

BACA JUGA:Ini Zikir yang Bikin Malaikat Bingung Mencatat Pahalanya, Segera Amalkan

4. Tertarik akan cerita atau Sejarah masa lalu

Katanya, orang dengan khodam leluhur secara natural akan tertarik untuk mempelajari cerita atau sejarah pada masa lalu. Bahkan pada saat masih kecil, mereka lebih memilih untuk mendengarkan cerita kemerdekaan dari kakek nenek mereka dibandingkan bermain bola di lapangan bersama teman-teman seusia mereka.

 

5. Mempunyai ciri atau tanda khusus di tubuhnya

Ciri atau tanda khusus pada fisik mereka seperti tompel bisa juga menjadi tanda orang yang mempunyai khodam leluhur. Pada saat anak kecil baru lahir, bisa dicek punggung atau pantat mereka untuk memastikannya sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: