5 Rahasia Pemilik Weton Rabu Kliwon, Seperti Ariel Noah, Makin Tua Pesonanya Kian Memancar, Apa Itu Kamu?

5 Rahasia Pemilik Weton Rabu Kliwon, Seperti Ariel Noah, Makin Tua Pesonanya Kian Memancar, Apa Itu Kamu?

5 Rahasia Pemilik Weton Rabu Kliwon, Seperti Ariel Noah, Makin Tua Pesonanya Kian Memancar, Apa Itu Kamu?--

RADARUTARA.ID- Ariel Noah, vokalis band ternama Noah, tak henti-hentinya memikat publik dengan pesonanya. Di usianya yang ke-42, karisma dan talentanya seolah tak lekang oleh waktu. Tak heran, banyak yang penasaran dengan rahasia di balik pesonanya tersebut. Salah satu yang menarik untuk ditelisik adalah wetonnya, yaitu Rabu Kliwon.

Menurut Primbon Jawa, weton Rabu Kliwon memiliki nilai neptu 15, yang tergolong kategori "Wiso Marto Durjono Tengah Lakuning Bumi". Sosok dengan weton ini memiliki beberapa keistimewaan, di antaranya:

1. Yen Becik Ngluwihi Becike (Lebih Baik dari Kebaikan)

Pemilik weton ini dikenal selalu membalas kebaikan orang lain dengan lebih baik. Sifat ini nampak jelas dalam keseharian Ariel Noah yang selalu rendah hati dan penuh perhatian kepada orang lain.

BACA JUGA:Jadilah Orang yang Peka, Ini 10 Ciri-ciri Orang yang Terjerat Judi Online Akut, Adakah Disekitarmu?

2. Budine Meneng (Pendiam dan Tenang)

Meskipun dikenal sebagai vokalis yang energik di atas panggung, Ariel Noah memiliki sisi pendiam dan tenang dalam kesehariannya. Ia tak banyak bicara dan lebih memilih untuk mengamati dan memahami situasi.

3. Ora Kurang Sandang Pangan (Rezeki Melimpah)

Weton Rabu Kliwon menunjukkan bahwa Ariel Noah dikaruniai rezeki yang berlimpah. Segala usaha yang ia tekuni akan membuahkan hasil yang memuaskan. Hal ini terlihat jelas dalam perjalanan karirnya yang gemilang bersama Peterpan dan Noah.

4. Gede Kekarepane Akeh Akale (Bercita-cita Tinggi dan Berbakat)

Meskipun sudah sukses sebagai musisi, Ariel Noah tak pernah berhenti berkarya dan mengembangkan diri. Ia memiliki mimpi dan cita-cita yang tinggi, seperti terlihat dari minatnya di bidang arsitektur.

BACA JUGA:Jalan Amblas, Truk Bermuatan Berat Terperosok dan Tutup Akses Jalan di Pasar Purwodadi

5. Setyo Tuhu Marang Bendarane (Setia dan Loyal)

Sifat setia dan loyal Ariel Noah tercermin dalam berbagai aspek kehidupannya. Ia dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab dan selalu memegang teguh komitmennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: