Patroli Jarak Jauh, Satlantas Polres Bengkulu Utara Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Berlalulintas

Patroli Jarak Jauh, Satlantas Polres Bengkulu Utara Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Berlalulintas

Agenda Patroli Polres Bengkulu Utara dalam upaya menertibkan lalu lintas--

RADARUTARA.ID- Unit Turjawali Satlantas Polres Bengkulu Utara melaksanakan Patroli Jarak Jauh (PJJ), pada hari Selasa, 2 Juli 2024. Patroli ini dilaksanakan guna menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Patroli tersebut dimulai sekitar pukul 13.30 WIB dibawah pimpinan Kanit Turjawali Satlantas Polres Bengkulu Utara Ipda Jumaidi S.Sos. 

Dalam kegiatan berlangsung para petugas melaksanakan patroli dengan menyisir berbagai ruas jalan di Bengkulu Utara, termasuk salah satunya di wilayah Tugu Polwan, Kecamatan Air Napal.

Dalam patroli ini, petugas melakukan beberapa kegiatan, seperti Melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas, Memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas, serta melakukan penindakan bagi pelanggar lalu lintas.

BACA JUGA:Helmi Hasan-Mian Dapat Rekom PDIP untuk Maju Pilgub Bengkulu 2024

Dari kegiatan patroli berlangsung menunjukkan bahwa situasi Kamseltibcar di wilayah Bengkulu Utara terjaga dengan baik. Pengguna jalan terlihat tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin menyampaikan apresiasi kepada petugas patroli yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

"Mematuhi aturan lalu lintas bukan untuk Polisi tapi untuk keselamatan diri kita masing-masing. Tanamkan kesadaran ini agar kita bisa selamat dari potensi kecelakaan berkendara," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: