Disebut Titisan Wali Songo, 4 Weton Ini Punya Aura Memikat, Jika Bicara Pasti Didengar, Termasuk Weton Kamu?

Disebut Titisan Wali Songo, 4 Weton Ini Punya Aura Memikat, Jika Bicara Pasti Didengar, Termasuk Weton Kamu?

Disebut Titisan Wali Songo, 4 Weton Ini Punya Aura Memikat, Jika Bicara Pasti Didengar. Termasuk Weton Kamu?--

RADARUTARA.ID- Primbon Jawa, warisan budaya leluhur Nusantara, telah lama dikenal sebagai panduan untuk memahami berbagai aspek kehidupan, termasuk watak, jodoh, hingga karir seseorang.

Salah satu aspek menarik yang tercantum dalam Primbon Jawa adalah weton, yaitu perpaduan antara hari lahir dan pasaran. Konon, menurut Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang dipercaya sebagai titisan Wali Songo, para penyebar agama Islam di tanah Jawa.

Artikel ini akan mengupas tuntas 4 weton istimewa yang diyakini sebagai titisan Wali Songo, beserta keistimewaan dan watak yang mereka miliki.

BACA JUGA:Kabar Buruk, Zodiak Ini Akan Mengalami Nasib Malang di Bulan Mei 2024, Ada Pisces Hingga Capricorn

1. Kamis Pahing: Cerdas, Gigih, dan Penuh Pesona

Pemilik weton Kamis Pahing disucikan dengan kecerdasan dan kepintarannya dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Diiringi semangat juang tinggi dan ketulusan dalam membantu orang lain, Kamis Pahing memancarkan aura yang mudah menarik simpati dan cinta dari orang-orang di sekitarnya.

Menurut Primbon Jawa, weton ini memiliki neptu 17, menandakan potensi besar dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

2. Selasa Wage: Langka, Sabar, dan Dijindungi Penguasa Alam Semesta

Weton Selasa Wage tergolong langka dan istimewa karena dikaruniai sifat sabar dan hati yang jujur. Keistimewaan lain yang dimiliki Selasa Wage adalah mendapat perlindungan dan pertolongan dari Yang Maha Kuasa, menuntun mereka di sepanjang perjalanan hidup.

BACA JUGA:Ini 4 Zodiak yang Cocok Dijadikan Pasangan Hidup, Setia dan Bisa Diandalkan!

3. Senin Pon: Berkah Melimpah, Ramah, dan Penuh Kedamaian

Bagi mereka yang lahir pada Senin Pon, kebahagiaan dan keberkahan seakan mengalir deras dalam hidup mereka. Diiringi dengan sifat ramah, sopan, dan rendah hati, Senin Pon memancarkan aura positif yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan senang. Kemudahan dalam memperoleh kebahagiaan dan kedamaian hidup menjadi pelengkap kesempurnaan weton ini.

4. Jumat Kliwon: Disenangi Wali Songo, Bijaksana, dan Berenergi Kuat

Jumat Kliwon dinaungi oleh keistimewaan yang luar biasa, yaitu disukai oleh titisan Wali Songo. Keistimewaan ini tak lepas dari watak mereka yang baik dan penuh kebijaksanaan. Ditambah dengan energi terkuat yang mereka miliki, Jumat Kliwon dipercaya mampu mencapai kesuksesan besar dalam berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: