Ini 5 Weton yang Dinaungi Keramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023

Ini 5 Weton yang Dinaungi Keramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023

Ini 5 Weton Yang Dinaungi Kramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023--

RADARUTARA.ID - Bagi 5 weton ini memiliki energi gaib yang dekat dengan Dewi Lanjar, hingga membantu mereka dalam hal rezeki, keuangan serta kekayaan ditahun 2023 ini.

Kramat Dewi Lanjar sejalan dengan energi ghaib dari 5 weton ini. Di peruntungan hidup nama kramat Dewi Lanjar sering disebut menjadi daya tarik pesugihan.

Rezeki sekaligus keberuntungan dari 5 weton ini akan diterjang badai uang, karena didampingi Dewi Lanjar. Keberuntungan, rezeki dan kekayaan selalu menjadi perhatian banyak orang.

Menurut Primbon Jawa, rezeki dan keberuntungan dapat diprediksi dari weton dan neptu. Berikut ini beberapa weton yang diprediksi akan mengalami banjir rezeki.

BACA JUGA:5 Weton Ini Jadi Kesayangan Khodam Patih Gajah Mada, Ada Aura Penakluk Musuh dalam Diri Mereka

BACA JUGA:Ini Zikir yang Bikin Malaikat Bingung Mencatat Pahalanya, Segera Amalkan

 1. Senin Pon

Weton Senin Pon diramalkan akan semakin kaya dan banyak rezeki. Weton ini mempunyai neptu Senin 4 dan Pon 7 jumlahnya 11. Senin Pon ini termasuk ke weton Waseso Segoro yang mengarah pada elemen air dan lautan.

Orang yang lahir pada senin Pon akan meraih keberuntungan yang sangat besar. Alhasil dengan kerja keras mereka membuatnya menjadi kaya karena kelancaran bisnisnya, dan menjalin marketing yang bagus.

 

2. Senin Wage

Selanjutnya, Senin Wage mempunyai neptu weton Senin 4 dan Wage 4 jumlahnya 8.

Weton Senin Wage bukan hanya banyak rezeki dalam hal uang akan tetapi rezekinya luas dari berbagai hal. Rezeki yang didapat bisa jadi naik jabatan, mendapatkan pasangan hidup atau keberuntungan lain yang tidak diduga.

BACA JUGA:5 Weton Banjir Rezeki, Bahkan Tidurpun Masih Bisa Dapat Penghasilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: