Ini 5 Weton yang Dinaungi Keramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023

Ini 5 Weton yang Dinaungi Keramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023

Ini 5 Weton Yang Dinaungi Kramat Dewi Lanjar, Rezeki Mengalir Deras Kalahkan Sultan Slot 2023--

BACA JUGA:Buruan, Game Ini Berikan Saldo Dana Gratis Rp2,5 Juta, Bisa Buat Dana Liburan

3. Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing juga diramalkan akan semakin kaya. Selasa pahing mempunyai perhitungan neptu, Selasa 3 dan Pahing 9 jumlahnya 12.

Sama seperti weton lainnya, Selasa Pahing juga mempunyai sifat Waseso Segoro yang memilimi arti rezeki dan keberuntungannya seluas lautan.

Akan ada banyak keajaiban yang menyenangkan yang datang ke hidup mereka seperti keberuntungan finansial ketenangan perjodohan, dan rumah tangga.

 

4. Selasa Pon

Weton ini mempunyak hitungan neptu, Selasa 3 dan Pon 7 jumlahnya 10. Weton Selasa pon punya sifat Tunggak semi sehingga weton ini akan kedatangan rezeki dan keberuntungan yang tidak terduga.

BACA JUGA:Dijauhi Malapetaka, Ternyata 5 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Oleh Nyi Roro Kidul

BACA JUGA:Dikatakan Sakti Mandraguna, Ini Ciri Khusus Keturunan dari Prabu Siliwangi

5. Selasa Wage

Terakhir, weton Selasa Wage mempunyai neptu Selasa 3 dan Wage 4 jumlahnya 7. Weton ini juga masuk ke elemen Satria Wibawa. Weton Selasa Wage diramalkan gampang sekali mendapatkan sebuah kemuliaan, kemenangan serta kesuksesan besar.

Walaupun weton Selasa Wage mempunyai nilai neptu terkecil akan tetapi dengan kegigihan dan keyakinan mereka, weton ini akan menjadi kaya. Itu berarti oranv yang lahir di Minggu Wage akan mempunyai keberuntungan yang luas, tidak hanya dalam hal materi akan tetapi juga dalam hal sosial atau kemakmuran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: