Dijauhi Malapetaka, Ternyata 5 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Oleh Nyi Roro Kidul

Dijauhi Malapetaka, Ternyata 5 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Oleh Nyi Roro Kidul

Dijauhi Malapetaka, Ternyata 5 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Oleh Nyi Roro Kidul--

RADARUTARA.ID - Nyi Roro Kidul atau sebutan populernya sebagai Ratu Pantai Selatan merupakan salah satu tokoh legendaris dalam budaya Indonesia.

Konon katanya, beliau mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk melindungi orang-orang yang dipilihnya dari segala bentuk malapetaka.

Dari banyak cerita yang berkembang mengenai Nyi Roro Kidul, salah satunya yaitu tentang tanggal lahir yang dilindunginya. Artikel kali ini akan membahas lima tanggal lahir yang konon katanya dilindungi oleh Nyi Roro Kidul dari segala bentuk malapetaka.

Penasaran? Yuk simak ulasannya dibawah ini:

BACA JUGA:Dikatakan Sakti Mandraguna, Ini Ciri Khusus Keturunan dari Prabu Siliwangi

BACA JUGA:Ini Zikir yang Bikin Malaikat Bingung Mencatat Pahalanya, Segera Amalkan

1. Tanggal Lahir 1 Januari

Yang pertama, konon tanggal lahir 1 ini dilindungi oleh Nyi Roro Kidul. Dari kepercayaan masyarakat Jawa, tanggal ini adalah hari raya nyepi atau hari keheningan.

Dikatakan hari ini, masyarakat diminta untuk menjaga ketenangan dan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketenangan orang lain.

Konon katanya, Nyi Roro Kidul akan melindungi orang-orang yang lahir di tanggal ini dari segala malapetaka apabila mereka senantiasa menjaga ketenangan dan tidak mengganggi ketenangan orang lain.

 

2. Tanggal Lahir 1 Mei

Yang kedua yaitu 1 Mei. Dari legendanya, orang yang lahir di tanggal ini akan selalu diberikan kemakmuran sekaligus keberuntungan dalam hidup mereka.

Nyi Roro Kidul diyakini akan selalu melindungi mereka dari kesulitan finansial serta memberikan berkah dalam segala hal yang mereka lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: