Cek! 10 Weton Ini Akan Memiliki Rezeki Berlimpah di Bulan Mei 2024

Cek! 10 Weton Ini Akan Memiliki Rezeki Berlimpah di Bulan Mei 2024

Cek! 12 Weton Ini Akan Memiliki Rezeki Berlimpah di Bulan Mei 2024--

RADARUTARA.ID- Kali, ini kita akan membahas 12 Weton diprediksi memiliki rezeki yang luar biasa atau berlimpah setelah bulan Mei 2024. Diprediksi, rezeki mereka akan terus mengalir dan tidak terputus setelah di bulan Mei 2024. Bahkan dengan derasnya rezeki yang datang, itu hidup mereka akan menjadi nyaman dan tenang. 

Bahkan, bisa dikatakan mereka pemilik 12 Weton ini tak perlu khawatir apalagi setres untuk menghadapi kehidupannya. Karena rezeki mereka sudah terjamin.

Di primbon Jawa disebutkan, sedikitnya ada 12 weton yang memiliki sifat dan karakter menjadi hidup kaya. Sehingga rezeki mereka terjamin. Mereka memiliki semangat juang yang luar biasa dan disertai keberuntungan tinggi. Lalu, Weton apa sajakah itu?

Dikutip dari Portal Sulut 4 Mei 2024 dari Kanal YouTube nusantarago, berikut ini 12 Weton yang rezekinya terjamin setelah bulan Mei 2024. 

1. Rabu Kliwon

Total neptu Rabu Kliwon ini yaitu 15, yang terdiri dari Rabu 7 dan Kliwon 8. Mereka yang lahir pada hari rabu kliwon, dikenal sebagai orang yang disiplin, selalu menepati janji, cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Apabila kita berbicara tentang pekerjaan, maka weton dari Rabu Kliwon ini, akan cocok jika berprofesi sebagai seorang tentara, polisi, ataupun sebagai seorang pemimpin dalam satu daerah. Hal ini sangat sesuai dengan sifat disiplin, dan jiwa pemimpin yang dimiliki oleh weton rabu kliwon ini.

Dengan sifat tersebut maka rezeki mereka di prediksi akan terjamin setelah bulan Mei 2024, yang membuat mereka tidak khawatir apalagi stres.

2. Rabu Wage

Total neptu weton ini yaitu 11, yang terdiri dari Rabu 7 dan Wage 4. Pemilik Rabu Wage suka mengayomi, membimbing, dan juga melindungi sesamanya. Mereka juga termasuk orang yang amanah, setia, penurut, dan selalu berusaha mendapatkan hasil yang terbaik dalam hal apapun. Profesi yang cocok untuk Rabu Wage ini, yaitu sebagai pelatih, dosen, maupun guru. Profesi ini setelah bulan Mei 2024 diperkirakan masih booming, membuat hidup mereka tidak khawatir dan was was lagi.

Hal ini disebabkan weton Rabu Wage memiliki rakan sumur sinaba, yang memiliki artian jiwa mereka sangat akrab dengan pengajaran.

3. Kamis Legi

Total neptu kamis legi ini yaitu 13, yang terdiri dari Kamis 8 dan Legi 5. Mereka yang memiliki weton Kamis Legi adalah seorang yang dermawan, loyal dalam pertemanan, serta tidak mau untuk menyusahkan orang yang ada disekitarnya.

Weton ini pun terkenal sangat loyal terhadap teman, keluarga, ataupun orang yang ada disekitarnya. Selain itu, sifat bijaksana sportif dan tidak suka pamer sangat melekat bagi orang yang memiliki weton kamis legi. Profesi yang sangat tepat dan akan menghasilkan keuntungan yang tepat. Bagi mereka yang memiliki weton Kamis Legi ini, yaitu berkaitan dengan teknologi, seniman, menjadi petani,  peternak, serta hal-hal yang menyangkut keuangan ataupun menjadi pengusaha. Dengan profesi tersebut pantas saja, Primbon Jawa mengisyaratkan rezeki mereka terjamin setelah bulan Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: