Camat Ketahun Desak Dishub Bengkulu Utara Realisasikan Penerangan Jalan

Camat Ketahun Desak Dishub Bengkulu Utara Realisasikan Penerangan Jalan

Ilustrasi lampu penerangan jalan--

KETAHUN RU.ID - Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, mengakui penambahan fasilitas lampu penerangan jalan di wilayah kerjanya sangat dibutuhkan. Bahkan, menurut Camat, desakan atau permintaan fasilitas lampu penerangan jalan ini sudah pernah disampaikan langsung ke Dinas Perhubungan Bengkulu Utara.

Kata Camat, Dishub Bengkulu Utara sudah pernah melakukan pemetaan titik ruas jalan atau fasilitas umum yang membutuhkan. Sayangnya, hingga kini belum ada tindakan konkret.

"Dulu sudah pemetaan ruas jalan di setiap desa atau lokasi fasilitas umum yang membutuhkan fasilitas lampu penerangan jalan. Bahkan kebutuhan titiknya juga sudah ditentukan oleh Dishub. Tapi entah kenapa sampai sekarang belum ada realisasinya," ungkapnya.

Camat berharap, kebutuhan ini segera direspon. Lantaran beberapa desa yang sudah mengusulkan terus mendesak agar segera direalisasikan. 

"Seluruh persimpangan jalan, ruas jalan yang rawan kecelakaan hingga tempat fasilitas umum seperti jalur ke kawasan KTM Lagita yang saat masih minim penerangan. Desa-desa yang dulu sudah pernah usul dan mengikuti proses pemetaan terus bertanya kepada kami kapan direalisasikan?" bebernya.

Lebih jauh Camat, meminta pada Dishub Bengkulu Utara. Jika anggaran atau keberadaan fasilitas lampu penerangan jalan itu sudah tersedia agar segera direalisasikan. 

"Kalau anggarannya dan barangnya sudah ada. Tolong segera realisasikan. Tidak usah ditunda-tunda lagi. Karena beberapa desa dan fasilitas umum di wilayah kita sangat membutuhkan," demikian Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: