Panen Jengkol, Warga Serangai Meninggal Kesetrum Listrik

Panen Jengkol, Warga Serangai Meninggal Kesetrum Listrik

Panen Jengkol, Warga Serangai Meninggal Kesetrum Listrik--

BATIKNAU, RADARUTARA.ID - Pria paruh baya, Damanhuri warga Desa Serangai, Kecamatan Batiknau, Kabupaten Bengkulu Utara kehilangan nyawanya setelah memanen jengkol yang ada di kebunnya.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (29/4/2024) di kebun pribadinya di Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya sekitar pukul 15.00 WIB.

Mantan Kades Serangai, Simanungkalit saat dikonfirmasi radarutara.id mengatakan, informasi yang diterima dari keluarga, korban sedang memanen jengkol menggunakan egrek alat untuk memanen sawit.

Naasnya, ranting jengkol yang dipanen korban bersentuhan dengan jaringan listrik dan akhirnya mengenai korban.

"Korban masih keluarga Kepala Desa Serangai, tidak berselang lama mengambil jengkol, kemudian keluarga menemukan korban jatuh ke tanah karena tersengat listrik," bebernya.

Simanungkalit menyampaikan, korban sempat dilarikan ke RS Lagita. Namun kondisinya sudah lemas.

"Sesampainya di RS sudah dinyatakan meninggal dunia. Saat ini korban sudah dimakamkan di TPU Desa Serangai," tambahnya.

Musibah yang mendalam itu menyelimuti keluarga besar korban, selain kehilangan. Korban ternyata dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan anak laki-lakinya.

"Kami semua sedang berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-NYA," demikian Simanungkalit. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: