Pasutri di Bengkulu Utara ini Sumringah Bahagia, Terima SK PPPK Setelah 10 Tahun Jadi Honorer Kesehatan

Pasutri di Bengkulu Utara ini Sumringah Bahagia, Terima SK PPPK Setelah 10 Tahun Jadi Honorer Kesehatan

Pasutri di Bengkulu Utara ini Sumringah Bahagia, Terima SK PPPK Setelah 10 Tahun Jadi Honorer Kesehatan--

RADARUTARA.ID - Senyum bahagia hadir di wajah pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menerima SK penempatan tugas sebagai ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (29/4/2024).

Pasangan suami istri yang mengenakan setelan hitam putih tersebut bahagia karena tidak menyangka bisa lulus pada seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Bengkulu Utara.

M Noor Fajri mengaku, ia telah menantikan momen membawa pulang SK yang ditandangani Bupati Bengkulu Utara ini sepuluh tahun lebih lamanya.

"Kami honorer sejak 2013, saya masuk di RSUD Arga Makmur sementara istri honor di Puksesmas Hulu Palik. Kemudian sampai sekarang dan alhamdulillah di 2023 kemarin impian kami terjawab, dan tahun 2024 ini saya dilantik dan menerima SK bareng bersama istri," jelas pria yang bertugas di ruang IGD RSUD Arga Makmur.

BACA JUGA:Terkait Bumdes dan Melakukan Keputusan Sendiri, Kades di Bengkulu Utara Dilaporkan Warga ke Polisi

Kebahagiaan Fajri bersama Istrinya terpancar, saat mengabadikan momen foto berdua sembari menunjukkan petikan SK yang terbungkus map berwarna merah.

Sebagai wujud ungkapan bersyukur, pihaknya mengaku keberhasilan yang diraihnya itu tidak lepas dari doa, dukungan dari keluarga, tekan kerja serta RSUD Arga Makmur dimana tempat mengabdi sebagai honorer selama ini.

"Terimakasih kepada Allah SWT, kemudian support selama ini dari keluarga besar saya, kemudian rekan kerja juga, istri, dan semuanya. Atas doa dan dukungannya, kami berdua bisa bertahan dan sampai titik ini," lengkap Fajri.

Diketahui, Fajri bersama sang isteri yang bernama Heyuta Gempita warga Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya bersama-sama mendaftar PPPK Formasi Tenaga Kesehatan di waktu yang sama.

BACA JUGA:Terjadi Kebakaran Lahan di Lais, Jaringan Listrik di Padamkan, Ini Daerah Terdampak

Pantauan media ini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hari ini melantik dan menyerahkan SK kepada ASN PPPK tenaga kesehatan sebanyak 561 orang.

Kemudian, NI PPPK sejumlah 38 Nakes akan segera menyusul dan diserahkan kepada honorer tenaga kesehatan yang lulus dalam seleksi penerimaan PPPK Bengkulu Utara.

"Meskipun masih ada 38 orang yang saat ini belum bisa mengikuti pelantikan, lantaran masih terkendala pada kelengkapan berkas, saya minta BKPSDM terus melakukan koordinasi dengan BKN agar segera diproses," pungkas Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: