Kasi PMD Ketahun Didapuk Jadi Pj Kades Melati Harjo, Camat: Selamat Menjalankan Tugas

Kasi PMD Ketahun Didapuk Jadi Pj Kades Melati Harjo, Camat: Selamat Menjalankan Tugas

Pelantikan Pj Kades dan PAW BPD Melati Harjo oleh Camat Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Dua agenda pelantikan telah dilaksanakan oleh Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, pada Selasa (14/2) hari ini. Dua pelantikan itu tertuju kepada pengangkatan Pj Kades Melati Harjo yang dipercayakan kepada Kasi PMD Kecamatan Ketahun yakni, Puji Widodo dan pergantian antar waktu kepada salah satu anggota BPD asal Desa Pasar Ketahun.

Camat Ketahun Nasri, S.Pd, menegaskan. Pelantikan kepada Pj Kades Melati Harjo dan PAW anggota BPD Desa Pasar Ketahun, ini merupakan tindak lanjut dari kekosongan jabatan yang sempat terjadi kepada posisi Kades di Desa Melati Harjo dan kekosongan satu anggota BPD di Desa Pasar Ketahun.

Camat berharap, Pj Kades maupun PAW anggota BPD yang baru saja dilantik, ini dapat segera menjalankan tugasnya.

"Hari ini kita telah isi kekosongan jabatan Kades Desa Melati Harjo dan mengisi kekosongan anggota BPD di Desa Pasar Ketahun. Saya berharap Pj Kades dan PAW anggota BPD yang sudah dilantik hari ini bisa melaksanakan tugasnya," pinta Camat.

 

Diakui Camat, pengangkatan Pj Kades kepada Desa Melati Harjo terpaksa dilakukan. Karena desa yang bersangkutan baru dapat melaksanakan Pilkades pada gelombang II tahun 2025 mendatang.

"Sementara ini kita angkat Pj Kades dari golongan PNS untuk memimpin desa sampai dilaksanakannya Pilkades serentak gelombang II tahun 2025," imbuhnya.

 

Lebih jauh Camat, menegaskan. Usai dilantik sebagai Pj Kades dan anggota PAW BPD. Masing-masing pihak yang bersangkutan agar segera berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

"Setelah pelantikan ini kita minta masing-masing yang bersangkutan segera berkoordinasi ke desa. Supaya masyarakat tahu dan yang bersangkutan dapat menguasai tugas-tugas yang sudah menunggu dan harus diembannya baik sebagai Pj Kades maupun anggota BPD," demikian Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: