Ampuh, Begini Cara Sembuhkan Penyakit Sihir dan Santet dengan Air Hujan

Ampuh,  Begini Cara Sembuhkan Penyakit Sihir dan Santet dengan Air Hujan

Ampuh, Begini Cara Sembuhkan Penyakit Sihir dan Santet dengan Air Hujan--

RADARUTARA.ID - Sihir adalah sesuatu yang halus atau bersembunyi. Abu Muhammad Al-Maqdusi pernah berkata,

“Sihir merupakan jampi-jampi, mantera-mantera atau buhul yang bisa mempengaruhi hati dan badan seseorang. Sihir bisa menyakiti siapa pun termasuk membunuh dan memisahkan suami dengan istrinya. Sihir memiliki hakekat dan pengaruh, itu sebabnya diperintahkan supaya berlindung kepada Allah SWT dari pengaruh sihir.”

Pengobatan secara Ilahi terhadap ilmu sihir bisa memnggunakan dua cara, yakmo dengan melakukan amalan-amalaan ibadah serta melalui ruqyah yang sesuai dengan syariat Islam, bisa melalui pembekaman maupun dengan obat-obat alami.

BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Di dunia ini ada beberapa obat alami yang bisa sembuhkan penyakit sihir sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadis, salah satunya dengan  air hujan. Apabila seseorang menggunakannya dengan penuh kepercayaan dan keyakinan bahwa itu hanya datang dari Allah SWT, maka Allah SWT niscaya memberikan manfaat kepadanya apabila Dia menghendaki.

“Dan kami turunkan dari langit air yang diberkahi (banyak manfaatnya).” (Q.S. Qaaf : 9)

“Jika sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi.” (Q.S. Al-A'raf : 96)

Rasulullah SAW bersabda:

“Tidaklah Allah menurunkan berkah dari langit, melainkan ada sekelompok manusia menjadi kafir. Allah menurunkan hujan, lalu mereka berkata, “Bintang ini, bintang itu.”

BACA JUGA:Ritual Malam 1 Suro di Alas Purwo, Dukun Hingga Pengunjung Mancanegara Berkumpul Lakukan Hal Ini

Ada sebuah kisah seorang gadis yang selalu gagal menikah hingga mengidap sakit yang tak kunjung sembuh. Ternyata dulunya, dia pernah bertengkar hebat dengan mantan pacarnya, kemudian menyumpahinya supaya selalu gagal dalam menikah.

Nah ketika itu dia dan keluarganya tidak terlalu memahami ruqyah syar'iyyah, kemudian pergi ke dukun. Si dukun ini pun berkata bahwa syaratnya berat, yakni diharuskan untuk melakukan ritual tolak balak, yaitu puasa mutih selama tiga hari serta menggunakan jimat dan minyak.

Setelah ritual tersebut dilakukan, malah makin membuat ratusan jin masuk ke dalam tubuh si gadis ini. Kemudia dia pergi ke dukun lain untuk bisa sembuh, tetapi yang ada cuma mengeluarkan biaya puluhan juta tanpa ada perubahan sedikit pun.

BACA JUGA:Tempat Usaha Dikirimi Guna-guna? Coba Taruh 4 Benda Ini, Dijamin Bisa Tangkal Santet dan Ilmu Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: