Mustika Batu Mani Gajah, Pengasihan Tingkat Dewa yang Bisa Membuat Pasangan Kepincut Tanpa Ritual, Berani Coba

Mustika Batu Mani Gajah, Pengasihan Tingkat Dewa yang Bisa Membuat Pasangan Kepincut Tanpa Ritual, Berani Coba

Mustika Batu Mani Gajah, Pengasihan Tingkat Dewa yang Bisa Membuat Pasangan Kepincut Tanpa Ritual, Berani Coba--

RADARUTARA.ID- Azimat yang satu ini tak perlu diragukan lagi kekuatan gaibnya. Benda, ini paling mujarab dan paling dicari sepanjang masa bagi seseorang yang ingin hasil instan.

Azimat, itu adalah mustika batu mani gajah. mani gajah sendiri berasal dari sperma gajah yang kegunaannya hampir sama dengan bulu perindu. 

Benda yang memiliki pengasihan yang pancaran daya pikatnya terhadap lawan jenis ini dikenal dalam bentuk cair dan padat atau sering disebut batu mani gajah. Dan tidak sedikit orang yang meyakini kedahsyatan benda ini. 

Menurut keterangan beberapa pecinta batu mani gajah, banyak orang memilih mustika ini karena tidak memiliki efek samping pada penggunanya dan tanpa harus melakukan ritual khusus saat ingin menggunakannya. 

BACA JUGA:Begini Penyebab dan Cara Tepat Menangani Diabetes di Usia Muda

Mustika Batu Mani Gajah Sulit Didapatkan

Mustika batu gajah sulit untuk didapatkan. Ceritanya, batu mani gajah ini didapatkan saat gajah jantan dalam kondisi birahi. Dari situlah organ vital gajah jantan akan memproduksi sperma atau air mani. Kemudian gajah jantan ini tidak perlu merayu sang gajah betina, dengan sendirinya gajah betina akan datang meminta gajah jantan untuk membuahinya. 

Batu Mani Gajah Dikenal Memiliki Energi Gaib

Mustika batu mani gajah dikenal memiliki energi gaib sebagai pengasihan tingkat dewa. Untuk mendapatkan mani gajah, ini tidak gampang. Orang yang ingin mendapatkan mani gajah harus memiliki ilmu kebatinan. 

Biasanya yang diambil sudah dalam bentuk kristal dan sang pakar membacakan mantra pada maningajah tersebut. Dan untuk mencairkan mani gajah, ini menggunakan cairan minyak khusus yang berasal dari gajah itu sendiri. 

Itulah sekelumit tentang kekuatan gaib yang terdapat pada mustika batu mani gajah. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: