Jalan Ambrol, Polsek Giri Mulya Sarankan Pengendara Hindari Akses Wono Harjo - Suka Makmur

Jalan Ambrol, Polsek Giri Mulya Sarankan Pengendara Hindari Akses Wono Harjo - Suka Makmur

Jalan Ambrol, Polsek Giri Mulya Sarankan Pengendara Hindari Akses Wono Harjo - Suka Makmur --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Pasca hujan deras, kondisi jalan di Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara ambrol dan tidak bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Untuk menghindari korban jiwa, jajaran Polsek Giri Mulya telah melakukan police line dilokasi tersebut serta memberikan himbauan kepada pengendara untuk tidak melewati jalur Desa Wono Harjo - Suka Makmur.

Kapolsek Giri Mulya, IPDA Franciscus Lamalouk kepada radarutara.id menyampaikan saat ini jajarannya telah meninjau dilokasi jalan yang ambrol karena gorong-gorong mengalami kerusakan.

"Untuk saat ini akses jalan tersebut tidak bisa di lalui, dan sudah kami lakukan police line sembari menunggu dilakukan perbaikan,"ucap IPDA Franciscus, Kapolsek Giri Mulya, Sabtu (5/10/2024).

Menyikapi percepatan perbaikan, Kapolsek telah berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk dilakukan usulan ke dinas terkait agar segera diperbaiki.

"Laporan dari pemerintah desa, untuk perbaikan sedang menunggu alat berat dari perusahaan untuk pemenangan darurat sementara dan sudah dikoordinasikan ke pihak PUPR agar dibangun permanen,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: