Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Kata Ustad Adi Hidayat, Amalkan Dzikir Pagi ini Setiap Hari, Datangkan Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka Lebar--

RADARUTARA.ID - Sebagai umat muslim yang baik, tentu saja kita harus senantiasa mengucap syukur kepada Allah SWT, supaya rezeki kita menjadi berkah.

Dengan melakukan amalan seperti dzikir pagi dan petang, itu artinya kita sudah bersyukur atas nikmat rezeki dan kehidupan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita di tiap harinya.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, janganlah kamu berbaring kembali ketika di pagi hari seusai menunaikan sholat subuh.

Amalkanlah dzikir pagi sebelum kamu memulai beraktifitas bekerja, supaya rezeki bisa terus mengalir, lancar dan juga berkah.

Jika melakukan amalan berupa dzikir pagi sama halnya seperti kita melakukan puji-pujian kepada Allah SWT atas rezeki dan nikmat yang kita terima di tiap harinya.

BACA JUGA:Intip 5 Tips Rahasia untuk Menjadi Magnet Rezeki ala Ustadz Nasrullah

Bukan hanya rasa syukur untuk rezeki yang Allah SWT berikan, ternyata dzikir pagi juga bisa lebih mendekatkan diri kita dengan Allah SWT.

Lantas, bacaan dzikir pagi seperti apa yang dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat tersebut?

Ini dia bacaan dzikir pagi, seperti yang dikatakan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Ash-bahnaa wa ash-bahal mulku lillaah, wal hamdulillaah, laa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lah, lahul mulku wa lahul hamd, wa huwa 'alaa kulli syai-in qodiir. Robbi as-aluka khoiro maa fii haadzal yaumi wa khoiro maa ba'dahu, wa a'uudzu bika min syarri maa fii haadzal yaumi wa syarri maa ba'dahu, robbi a'uudzu bika minal kasali wa suu-il kibar, robbi a'uudzu bika min 'adzaabin fin-naari wa 'adzaabin fil qobr.

Yang Artinya: Kami telah memasuki waktu pagi dan kerajaan hanya milik Allah, segala puji bagi Allah. Tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan bagi-Nya pujian. Dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Hai Tuhan, aku mohon kepada-Mu kebaikan di hari ini dan kebaikan sesudahnya. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan hari ini dan kejahatan sesudahnya. Wahai Tuhan, aku berlindung kepadaMu dari kemalasan dan kejelekan di hari tua. Wahai Tuhan, aku berlindung kepadaMu dari siksaan di Neraka dan kubur.

BACA JUGA:Sihir Menutup Toko, Ini 5 Ciri-ciri Tempat Usaha yang Dikirim Guna-Guna, Mendadak Sepi Pembeli

Itu dia bacaan dzikir pagi dan petang yang Ustadz Adi Hidayat ajarkan kepada kita supaya Allah SWT membukakan pintu rezeki  selebar-lebarnya dan luas untuk kita.

Dengan kita mengamalkan dzikir pagi seperti yang telah disebutkan diatas, itu tandanya kita lebih dekat dan lebih bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: