5 Weton Pria Menawan Ini Sangat Memikat Hati Wanita Sampai Dikira Punya Ilmu Pelet, Apa Itu Kamu?

5 Weton Pria Menawan Ini Sangat Memikat Hati Wanita Sampai Dikira Punya Ilmu Pelet, Apa Itu Kamu?

5 Weton Pria Menawan Ini Sangat Memikat Hati Wanita Sampai Dikira Punya Ilmu Pelet.--

RADARUTARA.ID - Ingin terlihat menarik dan mudah mendapat hati lawan jenis merupakan keinginan dari kebanyakan orang, terkadang usaha di mulai dengan merawat tubuh, bahasa yang baik serta pembawaan yang menarik sudah dilakukan.

Namun akan ada saja sesuatu yang kurang sehingga membuat lawan jenis tidak tertarik. Namun tahukah kamu ada beberapa weton yang  memang tanpa usaha yang maksimal ia dapat membuat lawan jenisnya tertarik.

Rata rata dari mereka mudah sekali menap hati wanita tanpa usah yang keras. Pemilik weton ini jarang sekali menjomlo  dalam waktu yang lama.

Salah satu penyebabnya karena mereka memiliki watak yang banyak di sukai oleh para wanita. sehingga tidak jarang bukan mereka yang mengejar namun malah mereka yang di kejar.

BACA JUGA:5 Weton Dianugerahi Rezeki Berlimpah Sepanjang Hidup, Sampai Dikira Punya Pesugihan, Apa Itu Weton Milikmu?

Lantas weton apa saja itu berikut akan kami bahas 5 weton pemikat hati wanita:

1. Kamis Legi 

pemilik weton ini memiliki karakter dan sifat yang menarik hati wanita, bagaimana tidak peria yang memiliki weton ini memiliki sikap yang bijaksana, berwawasan luas, suka bergaul dan ramah kepada siapa saja.

Tentunya sifat sifat semacam ini membuat hati wanita menjadi luluh dan mereka merasa pria yang memiliki watak ini dapat membimbing mereka. Selain itu pria yang memiliki weton ini dapat memancarkan aura karisma positif. Sehingga tidak heran pria yang memiliki watak demikian menjadi daya tarik tersendiri di hati wanita. 

2. Rabu Legi

Memiliki watak yang cerdas, pemaaf, dan berwawasan luas. Membuat pemilik weton ini disukai oleh banyak wanita, berada di bawah naungan Wasesa segara membuatnya memiliki rezeki yang bagus dan di limpahi dengan kekayaan.

Selain itu sosoknya juga memiliki watak yang bijaksana jujur dan adil. sehingga tidak heran kemudi banyak wanita yang senang degan peria yang satu ini. 

BACA JUGA:8 Weton Wanita Idaman yang Memiliki Rezeki Berlimpah dan Nular ke Suaminya, Apa Termasuk Weton Gebetanmu?

3. Selasa Keliwon 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: