8 Weton Wanita Idaman yang Memiliki Rezeki Berlimpah dan Nular ke Suaminya, Apa Termasuk Weton Gebetanmu?

8 Weton Wanita Idaman yang Memiliki Rezeki Berlimpah dan Nular ke Suaminya, Apa Termasuk Weton Gebetanmu?

8 Weton Wanita Idaman Yang Memiliki Rezeki Berlimpah Dan Nular Ke Suaminya.--

RADARUTARA.ID - Sejatinya rezeki merupakan rahasia ilahi yang memang sulit di tebak kedatangannya, ada yang mendapatkannya dengan mudah dan ada pula yang mendapatkannya dengan susah payah. Tergantung bagai mana usah yang di lakukan oleh seseorang tersebut.

Akan tetapi ada berapa ramalan yang menyebutkan kemudahan seseorang dalam memperoleh rezeki, salah satunya ramalan weton. weton merupakan suatu bentuk ramalan yang terdapat dalam primbon Jawa, ramalan ini merupakan warisan masyarakat Jawa pada zaman dahulu.

Ramalan ini banyak di gunakan untuk melihat kecocokan rezeki sesuai dengan tanggal lahirnya. Dalam kitab primbon Jawa ada 8 weton yang di percaya memiliki rezeki yang berlimpah, bahkan rezeki tersebut juga menular kepada sang suami.

Pada dasarnya rezeki akan meningkat setelah menikah, sebab dalam rezeki sang suami ada rezeki istri dan anak di dalamnya. Serta dalam primbon Jawa ada beberapa weton yang apa bila di miliki oleh seorang wanita maka rezekinya akan berlimpah bahkan menular kepada suaminya. 

BACA JUGA:4 Ciri-ciri Anak yang Menjadi Pembuka Pintu Rezeki untuk Orangtuanya, Adakah Pada Anakmu?

Lalu weton apa saja itu, berikut pembahasan selengkapnya: 

1. Senin Legi

Seorang wanita yang memiliki weton Senin Legi dipercaya mampu mendatangkan rezeki yang besar kepada suaminya, weton yang memiliki jumlah neptu 9 ini Juga memiliki sifat Berani kepada suami, namun di samping itu rezeki yang datang dari dirinya juga cukup berlimpah. 

2. Kamis wage

Weton yang memiliki neptu 12 ini pandai dan bisa menyelesaikan masalah apa saja. dalam masyarakat Jawa di sebut Merantasi Gawe atau wanita yang bisa dalam segala hal dan mampu menyelesaikan semua persoalan.

Wanita yang terlahir dengan weton ini cenderung keras dan sering kali membuat sang suami mengalah terhadap istrinya tersebut. Namun ia pandai dalam mencari uang dan membuat keuangan keluarga menjadi stabil. 

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Meraih Sukses di Usia Muda Menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Mau Mencobanya?

3. Jumat Kliwon 

Memilik rezeki yang besar bahkan mampu menularkan kepada sang suami. Weton yang memiliki jumlah neptu 14 ini memiliki sifat yang penurut namun agak mudah cemburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: