BREAKING NEWS! Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk di Padang Jaya

BREAKING NEWS! Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk di Padang Jaya

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Terlindas Truk di Padang Jaya--

RADARUTARA.ID - Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan tiga kendaraan yang terjadi di jalan raya Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu, Rabu (27/9/2023).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.IK, melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno, SH mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan truk bermuatan tabung gas LPG bernomor polisi BD 8049 DI. Serta, dua sepeda motor Yamaha Jupiter BD 5167 SF dan KLX Motor Dinas B 3294 PEQ.

Dijelaskan Kapolsek, truk dikemudikan oleh Anton (23) warga Kota Bengkulu Tengah melaju ke arah Kabupaten Lebong dari Arga Makmur. 

Saat berada di tikungan BBPPT Desa Marga Sakti, korban atas nama Ujang Dwi Susilo (27 tahun) warga Giri Mulya yang mengendarai Yamaha Jupiter hendak pulang dari arah Marga Sakti dan bersenggolan dengan motor KLX dari arah Lebong yang dikendarai Munadi, PNS Lebong warga Desa Gunung Agung.

BACA JUGA:Modus Pura-pura Pesan Makanan, Spesialis Copet IRT Asal Padang Jaya Ditangkap Polisi

"Usai bersenggolan, motor yang dikendarai korban oleng dan menabrak truk kemudian korban terlindas roda mobil truk bagian belakang. Akibat kecelakaan tersebut, bagian kepala korban mengalami luka serius dan akhirnya korban meninggal dunia (MD)," jelasnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi ketika Yamaha Jupiter milik korban mendahului mobil truk di depannya.

Namun, dari arah berlawanan datang motor KLX yang dikendarai Muhadi, lantaran antara mobil yang disalip dan motor lawan sangat dekat, senggolan antara motor Jupiter dan KLX pun tak terhindarkan hingga membuat korban terjatuh dan terlindas mobil yang hendak disalip.

"Setelah senggolan, satu sepeda motor jatuh dan masuk ke kolong truk. Sehingga pengendaranya terlindas roda truk yang membawa tabung gas dan meninggal dunia," sambungnya.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Padang Jaya, Ternyata Pengantin Baru

Atas kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, Polsek Padang Jaya tengah memintai keterangan dari beberapa saksi dan sopir truk. Kendaraan yang yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.

"Sementara, korban dibawa ke Puskesmas Air Bintunan, Giri Mulya dan dipulangkan ke rumah korban," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: