Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga dan Energi, Emak-emak Pasti Suka

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga dan Energi, Emak-emak Pasti Suka

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga Hemat Energi. Emak-Emak Pasti Suka--

Siap digunakan hanya dalam 20 detik setelah dinyalakan, dengan desain portable yang cocok untuk dimasukkan ke dalam tas atau koper. Harga terjangkau di kisaran Rp300.000.

4. Philips GC124 Steam Iron

Setrika uap Philips GC124 memiliki desain ergonomis dengan ujung runcing dan ramping, memungkinkan Anda menyetrika pakaian hingga ke sudut yang sulit dijangkau.

Dengan semburan uap secara kontinu, pakaian akan licin seketika bahkan pada kain yang mudah kusut. Kabel yang dapat bermanuver hingga 360 derajat mencegah terbelit dan memudahkan proses menyetrika. Harga terjangkau di kisaran Rp300.000.

BACA JUGA:Agar Awet Muda, Ini 5 Makanan Baik yang Harus Dikonsumsi Saat Usia 40-an

5. Xiaomi Miji Loven Corderless Iron Steam

Meskipun mengonsumsi daya besar hingga 2000 watt, setrika uap Xiaomi Miji Loven Corderless Iron Steam tetap layak dimiliki, terutama bagi Anda yang sering bermasalah dengan kabel. Desain cordless memungkinkan penggunaan di tempat yang jauh dari stop kontak.

Dilengkapi 3 mode penguapan yang dapat disesuaikan dengan jenis pakaian. Fitur removing water stain function menjaga bagian dalam setrika tetap bersih dan awet. Harga terjangkau di kisaran Rp300.000.

Demikianlah 5 rekomendasi setrika uap terbaik tahun 2024 dengan daya rendah yang dapat menghasilkan pakaian rapi seperti hasil laundry profesional. Dibandingkan dengan setrika biasa, setrika uap merupakan model yang lebih ringkas dan efektif dalam melembutkan serta menghilangkan kerutan pada kain berkat tangki air internal yang memanas dan mengeluarkan uap. Semoga informasi ini bermanfaat dalam membantu Anda menentukan pilihan setrika uap terbaik sesuai kebutuhan dan budget.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: