Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga dan Energi, Emak-emak Pasti Suka

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga dan Energi, Emak-emak Pasti Suka

Rekomendasi Setrika Uap Terbaik 2024, Kerja Cepat, Hemat Tenaga Hemat Energi. Emak-Emak Pasti Suka--

RADARUTARA.ID- Aktivitas menyetrika pakaian kerap kali menjadi rutinitas yang tidak bisa dihindari bagi sebagian besar orang, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi ataupun mengenakan pakaian yang rentan terkena kerutan dan kusut.

Meskipun terdengar sederhana, namun proses menyetrika yang kurang tepat dapat menyebabkan hasil yang kurang maksimal atau bahkan merusak kain. Oleh karena itu, dibutuhkan setrika yang tepat untuk membantu menghasilkan penampilan pakaian yang rapi dan licin seperti hasil laundry profesional

Memasuki tahun 2024, industri setrika uap terus berkembang dengan hadirnya berbagai produk terbaru yang menawarkan fitur-fitur canggih dan hemat daya. setrika uap menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan kerutan pada pakaian secara efisien dan cepat. 

BACA JUGA:Motor Matic Jadulmu Sering Mogok? Atasi dengan Cara Ini, Dijamin Nggak Ngambek Lagi

Berikut adalah 5 rekomendasi setrika uap terbaik tahun 2024 dengan daya rendah (low watt) yang layak Anda pertimbangkan:

1. GM Bear 1035

Setrika uap GM Bear 1035 dengan daya 800 watt ini diklaim mampu menghasilkan uap yang tebal dan kencang, mempermudah proses menyetrika pakaian berbahan tebal seperti mantel dan celana jeans.

Dilengkapi dengan sikat biasa dan sikat flanel, produk ini tidak hanya merapikan tetapi juga membersihkan pakaian dari benang dan debu. Desain kompak dan ringkas membuatnya cocok untuk dibawa saat traveling. Harga terjangkau di kisaran Rp170.000.

2. Cinseer NW-618

Bagi yang mencari setrika uap murah, Cinseer NW-618 bisa menjadi pilihan tepat. Dengan desain cantik dan mudah digunakan, setrika ini tidak memerlukan alas karena pakaian bisa digantung saat disetrika.

Selain untuk pakaian, setrika uap ini juga bisa digunakan untuk membersihkan gorden atau tempat tidur dari kuman dan bakteri. Harga terjangkau di kisaran Rp180.000.

BACA JUGA:6 PTN Naikan Biaya UKT Mahasiswa Baru 2024, Menteri Nadiem Bilang Begini

3. Bolde Super Steamer Laviola

Jika Anda membutuhkan setrika uap multifungsi, Bolde Super Steamer Laviola bisa menjadi pilihan tepat. Steamer nirkabel ini menyemburkan uap yang dapat membasmi bau apek pada baju, selain merapikan kain yang kusut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: