Viral War Takjil dengan Non Muslim, Mamah Dedeh : Jangan Jam 3 Kita Gak Kebagian

Viral War Takjil dengan Non Muslim, Mamah Dedeh : Jangan Jam 3 Kita Gak Kebagian

Viral War Takjil dengan Non Muslim, Mamah Dedeh: Jangan Jam 3 Kita Gak Kebagian--

RADARUTARA.ID- Bukan hanya bukber, takjil merupakan hal lain yang dinanti-nanti bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Tetapi, faktanya bukan cuma umat Muslim yang berburu takjil, tetapi juga ada kaum non muslim. Hal ini sudab menjadi guyonan warganet di media sosial sampai turut menarik perhatian pendakwah Dede Rosidah atau akrab disapa Mamah Dedeh.

Baru-naru ini, seorang influencer yanh bernama Fadlan Holao memberikan tanggapan tentang konten seorang pendeta yang mengajak ummmatnya untuk ikut berburu takjil.

Dari video di akun Instagram pribadinya, Fadlan Holao terlihat bertanya langsung kepada m Mamah Dedeh tentang fenomena ini.

"Ketemu Mamah Dedeh lagi nih, Dan ini pendapat Mamah tentang Nonis berburu takjil," tulis caption dalam video tersebut.

BACA JUGA:Robot Trading Smart Wallet Diblokir, Ini Penyebabnya

Di video tersebut, Mamah Dedeh tampak sedang duduk tenang sembari menikmati makanan ketika Fadlan datang. Mereka pun mengobrol dan membahas tentang fenomena berburu takjil tersebut.

"Mau nanya satu hal nih Mah, sekarang kan lagi rame banget tuh soal berburu takjil, yang nonis berburu takjil sebelum jam 3. sedangkan itu kan kita lagi capek-capeknya, yang islam lagi puasa. Menurut mamah itu gimana?,” tanya Holao Fadlan, dalam akun Instagram pribadinya @holaofadlan, dilansir pada Rabu, (20/3).

Lalu pendakwah berusia 72 tahun itu memberikan pandangannya memgenai fenomena nonis yang ikut berburu takjil.

"Itu sebenarnya mereka baik, membantu orang kita yang jualan makanan. Cuma yang kurang baiknya jam 3 mereka. Seharusnya jam 5," ujar Mamah Dedeh.

"Keduluan start ya kita Mah, jadi kita belom kebagian. Ya udah mah, terima kasih ya mah, sehat-sehat Assalamualaikum," tutup Holao Fadlan dan kembali melanjutkan aktivitasnya lagi.

Video tersebut mendapat respons yang berbagai macam dari netizen, terlihat netizen terhibur dengan interaksi Fadlan Holao dengan Mamah Dedeh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: