Fenomena War Takjil Membawa Berkah, Pedagang Ini Bisa Dapat Omzet Rp1 Juta per Hari!

Fenomena War Takjil Membawa Berkah, Pedagang Ini Bisa Dapat Omzet Rp1 Juta per Hari!

Fenomena War Takjil Membawa Berkah, Pedagang Ini Bisa Dapat Omzet Rp1 Juta per Hari!--

RADARUTARA.ID- Beberapa pedagang takjil kebanjiran pesanan sampai dagangan laris manis seiring dengan ramainya fenomena berburu atau war takjil di ramadhan tahun 2024 ini. Tanpa memandang agama, masyarakat berlomba-lomba membeli camilan menjelang waktu berbuka puasa.

Seperti yang diungkapkan oleh Samino, salah satu pedagang takjil di Jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Arga Makmur. Dirinya mengaku berhasil mengantongi omzet Rp1 juta hanya dengan berjualan takjil dari pukul 15.00 WIB - 18.30 WIB.

"Satu jutaan lah, jualan setiap tahun sekali. Ada gorengan, kue basah, sayur matang, dan ada banyak yang lainnya," ucap Samino.

Menurutnya, omzet Rp1 juta diperoleh hanya dalam beberapa jam saja. Hal itu lantaran banyaknya masyarakat yang berburu takjil.

BACA JUGA:Viral War Takjil dengan Non Muslim, Mamah Dedeh : Jangan Jam 3 Kita Gak Kebagian

Samino juga mengaku fenomena war takjil menjadi berkah sendiri untuk para pedagang. "Omzet lumayanlah ya pokoknya sehari Rp1 juta tapi itu masih kotor," ucapnya.

Di sisi lain, salah satu pembeli, Adel, menyebutkan berburu takjil menjadi tradisi setiap kali bulan Ramadan untuk persiapan buka puasa sembari menghabiskan waktu atau biasa disebut ngebuburit.

"Sore-sore sambil ngebuburit, soalnya kan di jalan sini sekalian lewat ada banyak jajanan jadi kita ke sini. Ada masakan sudah matang, dan jajanan lainnya," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: