Imbas dari War Takjil, Pendeta Ini Betulan Rayakan Paskah dengan Kinder Joy

Imbas dari War Takjil, Pendeta Ini Betulan Rayakan Paskah dengan Kinder Joy

Imbas dari War Takjil, Pendeta Ini Betulan Rayakan Paskah dengan Kinder Joy--

RADARUTARA.ID- Adanya fenomena war takjil yang terjadi selama ramadhan ini membuat seorang pendeta perempuan melakukan hal lucu. Saat Hari Paskah yang identik dengan telur, ia malah menggunakan Kinder Joy.

Hal tersebut dibagikan Pendeta Stephanie Rachel Kristianto melalui akun tiktoknya pada Minggu, 1 April 2024 lalu. Saat memberikan khotbah Hari Paskah, ia mengeluarkan alat peraga berupa camilan anak bernama Kinder Joy.

Awalnya sang pendeta mengungkap rasa syukur dengan toleransi umat beragama di Indonesia sesudab melihat fenomena war takjil yang bukan cuma diikuti oleh Muslim saja.

BACA JUGA:Bacaan Dzikir Setelah Sholat Subuh Agar Dimudahkan Mencari Rezeki

Ia juga mendengar gurauan kalau umat Muslim akan memborong semua telur sebelum Paskah sebagai cara untuk membalas dendam.

Itu sebabnya sebagai bentuk toleransi, Pendeta yang betnama Stephanie itu mengatakan kalau ia akan mengganti telur Paskah di tahun ini dengan Kinder Joy, yang memang juka dilihat dari bungkusnya mirip dengan telur.

"Saudara hari ini, untuk toleransi agama dan menyenangkan hati mereka yang sudah kita ikuti war takjil-nya, hari ini kita mau merayakan Paskah dengan Kinder Joy," ucapnya sembari mengangkat sebuah Kinder Joy di depan jemaah yang ada di gereja.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Diikuti 37 Provinsi dan 508 Kabupaten/Kota, Berikut Jadwal dan Tahapannya

Karena unggahan kocaknya ini, Pendeta Stephanie menjadi viral dan mengundang respons dari netizen. Semenjak diunggah ke Tiktok, video itu mendulang lebih dari 1,2 juta like dan sudah ditonton sebanyak 9 juta kali.

“tapi aslinya yang war telur itu ya ibu ibu mau buat kue lebaran,” ucap @ridhokurn***.

"Dikasih cobaan malah dicobain," celetuk salah satu netizen.

"jokes nya diseriusin," tambah yang lain.

"Mbaa maap mba kami cuman bercanda, kok beneran?" timpal yang lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: