Semangat Hari Juang TNI AD, Kodim 0423 Bengkulu Utara Berikan Santunan Veteran, Warakauri dan Anak Yatim Piatu

Semangat Hari Juang TNI AD, Kodim 0423 Bengkulu Utara Berikan Santunan Veteran, Warakauri dan Anak Yatim Piatu

Gafur/RU.ID- Pembagian santunan secara simbolis sebagai rangkaian Hari Juang TNI AD--

RADARUTARA.ID - Menjelang momen peringatan Hari juang TNI AD di wilayah Kabupaten Bengkuku Utara. Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar bakti sosial berupa pemberian santunan dan sembako kepada Veteran warakahuri dan anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis 14 Desember 2023 

Bakti Sosial ini dilakukan di Graha Pamungkas Makodim 0423/BU. Dalam Sambut Kasdim 0423/BU Mayor Kav Cinta Harmedi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari TNI Angkatan Darat Kepada Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim Piatu.

"Bakti Sosial ini juga bagian dari rangkaian peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk membantu meringankan serta sebagai sarana dan wadah bagi Kodim 0423/BU untuk memberikan apresiasi dan semangat Kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial terhadap sesama," tutur Kasdim.

BACA JUGA:Bangunan TPS 3R Terbengkalai, Kades Giri Mulya Sebut KSM Sudah Melakukan Aktifitas

kegiatan pemberian santunan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI yang telah banyak berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjaga keutuhan NKRI di masa lalu.

Sehingga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan perekonomian mereka sehari-hari dan juga kiranya dapat memelihara jalinan silaturahmi dan membangun hubungan komunikasi yang harmonis.

Kegiatan ini dihadiri Para Danramil jajaran Kodim 0423/BU  Para Pasi Kodim 0423/BU, Anggota Kodim 0423/BU maupun PNS serta Perait Kartika Candra Kirana Cabang XLV Dim 0423/BU.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: