Bakti Sosial, Polsek Padang Jaya Sambangi Warga Marga Jaya

Bakti Sosial, Polsek Padang Jaya Sambangi Warga Marga Jaya

Aksi bakti sosial Polsek Padang Jaya bersama warga kurang mampu--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Polsek Padang Jaya melaksanakan giat bakti sosial peduli sesama diwilayah hukumnya.

Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Jaya itu, menyambangi sekaligus menyalurkan sembako kepada warga di desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Kamis (25/07/2024) kemarin.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno  menyampaikan, bakti sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Padang Jaya.

Bahkan tidak menutup kemungkinan aksi ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan sasaran yang lebih luas lagi.

BACA JUGA:Musim Kemarau, Danramil Putri Hijau Ajak Masyarakat Siaga Ancaman Karhutla

BACA JUGA:Tempo Semalam Tiga Ekor Sapi Milik Warga Dusun Raja Raib

Dimana personil kepolisian membuat inovasi dalam bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Padang Jaya dengan warga kurang mampu disekitar Polsek.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian polri kepada masyarakat, yakni kami menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 2 (dua) keluarga kurang mampu di desa Marga Jaya," ungkap Iptu Ratno, Jum'at (26/7/2024).

Kapolsek menyebut, bakti sosial ini guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta saling mengunjungi dan mendoakan dalam kebaikan.

BACA JUGA:Sosialisasikan Penghijauan di Desa Rindu Hati, LPPM UNIB Buat Pembibitan Alpukat dengan Teknik Sambung Pucuk

BACA JUGA:Ini Motor yang Cocok untuk Remaja Wanita, yang di Desain Feminim dan Lembut

Selain itu, kegiatan berbagi ini juga bertujuan membantu serta meringankan kebutuhan ekonomi warga yang kurang mampu diwilkum Polsek Padang Jaya.

"Adapun paket sembako yang kami berikan berupa beras, telur, minyak goreng, susu, mie kemasan, gula, teh, kopi, kecap,"terangnya.

Kemudian, dana yang dialokasikan untuk membeli sembako itu, Kapolsek mengakui merupakan sumbangan dari anggota dalam program Gerakan Sedekah Bersama (GSB) yang digalang setiap hari senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: