Care dengan Insan Media, Dandim 0423 Bengkulu Utara Ajak Sinergi Bangun Negeri

Care dengan Insan Media, Dandim 0423 Bengkulu Utara Ajak Sinergi Bangun Negeri

Gafur/RU.ID- Dandim 0423 BU saat menyampaikan sambutan dalam agenda Coffee morning bersama awak media--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han menggelar Coffee Morning bersama insan pers Bengkulu Utara dalam rangka membangun sinergitas, Selasa (19/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Dandim yang baru satu bulan bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara ingin mengajak media menjadi mitra Kodim dengan memberitakan hal-hal positif untuk membangun Bengkulu Utara.

Keinginan untuk bersinergi dengan media, terutama di kewilayah Bengkulu Utara, menurutnya adalah tujuan Prajurit TNI untuk saling berbagi informasi serta membantunya dalam melakukan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Semenjak bertugas di Bengkulu Utara, saya belum sempet berkenalan dengan teman-teman media, saya berharap ini bukan sekedar seremonial saja," ujarnya.

BACA JUGA:Amalan dari Ustadz Adi Hidayat Ini Bisa Membuat Rezeki Jadi Lancar dan Hutang Segunung Bisa Lunas dengan Cepat

Dandim juga berharap bisa saling berkomunikasi, karena media berperan besar dalam pembangunan, apalagi saat ini pihaknya bersama satgas tengah fokus dalam upaya pencegahan fenomena El Nino.

"Jangan sungkan menyampaikan informasi ke kami, kami terbuka (Care) akan terima dan kami dukung," ucap Dandim, saat membuka dialog bersama awak media.

Pada coffe morning itu juga, Ia sempat ditanya soalan langkah-langkah TNI dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Bengkulu Utara, hal ini sebagai bentuk sinergisitas antara TNI dan juga media.


Gafur/RU.ID- Perwakilan awak media di Bengkulu Utara yang hadir di agenda Coffee Morning Kodim 0423 BU--

Dikesempatan itu, pihaknya mengajak rekan-rekan media untuk bersama-sama terlibat untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya yang bisa terjadi jika sampai ada kejadian karhutla.

Pantauan media ini, Hadir dalam acara coffe morning di Kodim 0423 Bengkulu Utara tersebut, kurang lebih sebanyak 30 insan pers baik media media online, cetak, maupun media elektronik serta tamu udangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: