Barakan Semangat Gotong Royong, Dandim Melebur Bersama Anggota dan Masyarakat

Barakan Semangat Gotong Royong, Dandim Melebur Bersama Anggota dan Masyarakat

Dandim Melebur Bersama Anggota dan Masyarakat dalam agenda Gotong Royong--

RADARUTARA.ID- Ditengah suasana istirahat dari aktifitas pengerjaan pembangunan program TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa ke-120.

Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personil TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pengerjaan rapat beton di Dusun 4 Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi TMMD ke-120 Kodim 0423/BU.

Saat berinteraksi dengan para personil dan masyarakat, Dandim menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama proses pengerjaan ini.

"Kita semua adalah bagian dari sebuah tim yang memiliki tujuan yang sama, yakni membangun kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur di desa ini. Semangat dan kerja keras kita akan membawa hasil yang memuaskan," ujarnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Jabatan Kades Kualalangi Dilimpahkan kepada Plh, Sambil Menunggu Ini

Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara TNI, Polri dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

"Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dicapai. Mari terus bergandengan tangan dan bekerja keras demi kemajuan bersama," tambahnya.

Setelah mendapatkan suntikan semangat itu, personil dan masyarakat pun akhirnya kembali ke pekerjaan mereka dengan semangat yang baru, siap untuk menyelesaikan pengerjaan rapat beton dengan hasil yang terbaik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: