Pemdes Urai Peringati Proklamasi Kemerdekaan RI di Pantai Paradise

Pemdes Urai Peringati Proklamasi Kemerdekaan RI di Pantai Paradise

Sigit/RU.ID- Pantai Urai Paradise akan jadi pusat detik-detik proklamasi HUT RI ke-78--

RADARUTARA.ID- Terkesan unik, agenda yang diinisiasi oleh Pemdes Urai, Kecamatan Ketahun bersama jajaran  kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Pantai Paradise guna mempromosikan potensi wisata di desanya.

Melalui momen peringatan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, mereka bersama siswa-siswi sekolah dasar serta warga masyarakat setempat menggelar upacara di pesisir Pantai Paradise pada hari Kamis (17/8).

“Upacara kemerdekaan tahun, ini sengaja kembali kita pusatkan di areal Pantai Paradise. Dengan harapan warga dan siswa-siswi sekolah dasar dapat bersatu dan mencintai kekayaan alam yang kita miliki," ujar Kades Urai, Nodi Haryanda.

BACA JUGA:Sah! Presiden Jokowi Umumkan Gaji PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Resmi Naik, Segini Besarannya

Kades mengungkapkan, gagasan menggelar upacara peringatan HUT RI ke 78 di kawasan Pantai Paradise ini sudah direncanakan sejak awal.

Dengan harapan potensi wisata Pantai Paradise yang menjadi icon Desa Urai, ini dapat dikenal secara luas oleh masyarakat umum.

“Upacara HUT RI selama ini di lapangan sekolah, sepertinya hanya monoton dan tidak ada hal yang unik. Oleh karenanya, kami menggelar upacara peringatan HUT RI kali ini di kawasan wisata Pantai Paradise sekaligus sebagai ajang promosi,” imbuh Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: