Libur Tahun Baru 2024, Wisata Urai Paradise di Bengkulu Utara Diserbu Pengunjung

Libur Tahun Baru 2024, Wisata Urai Paradise di Bengkulu Utara Diserbu Pengunjung

Salah satu spot wisata di Urai Paradise Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Masa liburan Natal dan Tahun Baru 2024 berdampak positif bagi Destinasi wisata yang berada di Bengkulu Utara.

Kali ini terjadi di Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yakni Urai Paradise salah satu spot wisata baru di Bengkulu Utara ramai dikunjungi wisatawan.

Menariknya, wisata Urai Paradis tidak hanya menampilkan pemandangan Wisata laut saja, namun terdapat beberapa tempat berfoto Selfi dan Gazebo yang berada di bibir pantai.

"Hanya Rp10 ribu perorang, pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan pantai yang indah serta beberapa fasilitas lainnya,"ungkap Alexander, Pengelola Wisata Urai Paradis, Senin (1/1/2024).

BACA JUGA:Tergerus Abrasi, Jembatan Panjang Seblat Terancam Ambruk

Alexander mengatakan, tempat tersebut baru dibuka dan diperkenalkan ke khalayak ramai pada awal tahun 2023. 

Namun kata dia, demi kenyamanan pengunjung, pihaknya terus melakukan inovasi berupa pernak pernik fasilitas yang ada di tempat wisata baru tersebut. 

"Sejak liburan, terjadi peningkatan pengunjung dan puncaknya terjadi pada hari pertama tahun baru 2024, ratusan pengunjung yang datang untuk hari ini," ucapnya.

BACA JUGA:Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Citilink ternyata Sudah 6 Kali Ketahuan, Sang Istri Ngaku Tak Sanggup Lagi

Selama libur dan menyambut tahun baru, pihaknya juga membuat promo liburan dengan cara Camping Ground bareng keluarga di Wisata Urai Paradis.

Dengan begitu, pengunjung akan disuguhkan fenomena lain, dengan menikmati malam hari dibibir pantai serasa di Balinya Bengkulu Utara.

"Selain wisata laut, Wisata Urai Paradise juga menyediakan wisata danau, spot-spot foto dan gazebo yang disediakan untuk para pengunjung, sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung," demikian Alexander.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: