H+2 Pengunjung Wisata Meningkat, Polsek Imbau Tak Mandi di Pantai Urai

H+2 Pengunjung Wisata Meningkat, Polsek Imbau Tak Mandi di Pantai Urai

Pengunjung wisata diimbau tak mandi di alut--

RADARUTARA.ID- Wisatawan yang datang ke kawasan Pantai saat libur lebaran diminta untuk tidak mandi atau berenang di laut, menyusul kondisi cuaca yang tak bersahabat.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengatakan, bahwa sejak memasuki lebaran Idul Fitri ke 2 pada Kamis (11/4), hari ini. Pengunjung di wisata pantai seperti Pantai Paradise, Desa Urai, Kecamatan Ketahun mulai berdatangan dan jumlahnya meningkat. 

Pihaknya kata, Kapolsek, akan terus memfokuskan pengamanan dan p pengawasan terhadap pengunjung dengan melaksanakan Patroli dan berkoordinasi dengan pihak pengelola wisata. 

"Kita imbau seluruh pengunjung dimana pun berada, khususnya di wisata Pantai Paradise Urai supaya tidak mandi atau berenang di laut," imbaunya.

Pihaknya lanjut Kapolsek, para pengunjung juga agar memperhatikan barang bawaan berharga dengan baik dan mengawasi putra-putrinya selama di areal wisata dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Harapan kami tidak ada insiden apapun yang terjadi. Tapi juga perlu diingat, wisata yang dikunjungi ini adalah alam, sehingga harus tetap waspada dan berhati-hati. Dan kami tekankan juga kepada Pokdarwis atau panitia pengelola wisata agar pro aktif mengingatkan pengunjung untuk mematuhi larangan-larangan yang sudah dibuat," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: