HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Giri Mulya Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Giri Mulya Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Polsek Giri Mulya Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77.--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Kapolsek Giri Mulya beserta anggota dan Bhayangkari Polsek Giri Mulya melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri serta Warakawuri. Sabtu (24/6/2023).

Selain bersilaturahmi, di kesempatan itu juga Kapolsek beserta Istri juga memberikan bingkisan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Kegiatan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri serta Warakawuri dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare dan personil Polsek Giri Mulya diantaranya Kanit Intel, Aiptu Hadi Purnomo, Kanit Provos, Aiptu Roni Yulianto dan Ketua Bhayangkari  Ranting Giri Mulya Ny. Yunia Simaremare.

Kapolsek Iptu Freddy Simaremare juga menyampaikan, giat anjangsana merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 77 Bhayangkara.

BACA JUGA:Polsek Padang Jaya sukses gelar Turnamen voly dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

BACA JUGA:Warga Ukur Jalan dari Pondok Bakil-Talang Berantai, Kades: Supaya Gubernur Tahu 3,2 Km Jalan Kita Rusak

Serta sebagai ajang silaturahmi terhadap pensiunan Polri dan istri purnawirawan.

"Kunjungan Silahturahmi anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan serta warakawuri yang telah berjasa untuk Polri yang berada di wilkum Polsek Giri Mulya," kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare.

Kapolsek dikegiatan itu berharap, Masyarakat Giri Mulya selalu mendukung serta mendoakan agar Polri semakin jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adapun Purnawirawan dan Warakauri yang menerima Tali Asih dari Polsek Giri Mulya tersebut, Bripka Purn. Sukardi dan Ny. Kusworo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: