Pisah Sambut Kapolsek Giri Mulya Diwarnai Kehangatan dan Kebersamaan, Ini Pesan Camat

Pisah Sambut Kapolsek Giri Mulya Diwarnai Kehangatan dan Kebersamaan, Ini Pesan Camat

Proses pisah sambut Kapolsek Giri Mulya berjalan lancar--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Polsek Giri Mulya melaksanakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang digelar di Aula Serba Guna Desa Giri Mulya, Kamis (4/7/2024). Acara ini berjalan dengan meriah dan lancar.

Dalam sambutannya, pejabat lama IPDA Alfalino menyampaikan bahwa masa tugasnya di Polsek Giri Mulya adalah pengalaman yang berharga dan penuh kenangan.

Meskipun hanya delapan bulan bertugas di Polsek Giri Mulya, IPDA Alfalino yang pindah tugas sebagai Kapolsek Batiknau itu mengaku bangga atas kekompakan dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Giri Mulya.

"Saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama ini. Saya berharap ke depannya, Polsek Giri Mulya semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan yang baru," ujar IPDA Alfalino.

Pejabat baru, IPDA Franciscus Indra Cahyo Lamalouk, dalam sambutannya mengatakan ijin bergabung dengan masyarakat Giri Mulya dan menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Polsek Giri Mulya

"Kami ijin bergabung untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Giri Mulya yang baru, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dengan baik dan melanjutkan program-program yang telah ada. Saya berharap dukungan dari seluruh pihak agar Polsek Giri Mulya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"tuturnya.

BACA JUGA:Mulai Besok Jembatan di Air Muring Akan Ditutup Selama 4 Bulan, Khusus Kendaraan Jenis Ini Tidak Bisa Lewat

Dikesempatan itu, IPDA Franciscus menceritakan kesan pertamanya bertugas sebagai Kapolsek. Menurutnya, pasca lulus menjadi anggota Polri, pria kelahiran 1999 ini merupakan putra asal tanah Papua dan bertugas di Polda Bengkulu.

"Itulah kehebatan tuhan yang telah menempatkan saya bertugas Provinsi Bengkulu tepatnya di Kecamatan Giri Mulya dan jauh dari orang tua. Pada tahun 2021 tugas pertama di Bengkulu, Jujur awalnya saya tidak tau dengan Bengkulu, dua tahun ditugaskan di Polres Seluma dan saat ini ditugaskan sebagai Kapolsek di Giri Mulya,"jelas Kapolsek.

Untuk mensukseskan tugas kepolisian di Kecamatan Giri Mulya, pihaknya meminta dukungan dan bantuan dari semua masyarakat khususnya menjaga kantibmas.

"Mohon doa dan dukungannya, agar selama bertugas di Polsek Giri Mulya bisa melaksanakan tugas dan membantu mengayomi masyarakat Giri Mulya,"pungkas Kapolsek muda yang masih berusia 25 tahun itu.


Segenap masyarak hadir dalam agenda pisah sambut Kapolsek Giri Mulya--

Sementara, Camat Giri Mulya, Drs Asto Budi Darmanto menyampaikan pesan kepada Kapolsek Giri Mulya yang lama dan yang baru bertugas di Kecamatan Giri Mulya.

Camat menyampaikan apresiasinya kepada IPDA Alfalino atas dedikasinya selama bertugas dan berharap agar Kapolsek yang baru dapat melanjutkan kerja sama yang baik di Kecamatan Giri Mulya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: