Mulai Besok Jembatan di Air Muring Akan Ditutup Selama 4 Bulan, Khusus Kendaraan Jenis Ini Tidak Bisa Lewat

Mulai Besok Jembatan di Air Muring Akan Ditutup Selama 4 Bulan, Khusus Kendaraan Jenis Ini Tidak Bisa Lewat

Lokasi jembatam di Desa Air Muring akan ditutup selama 4 bulan kedepan--

RADARUTARA.ID- Terhitung mulai hari Jumat (5/7) besok. Akses jembatan di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau akan mulai ditutup. Penutupan Akses jembatan di Air Muring, ini dijadwalkan akan berlangsung selama empat bulan.

"Mulai besok (Jumat) jembatan sudah mulai ditutup selama empat bulan," ujar Kades Air Muring, H M Soib, Kamis (4/7).

Kades menegaskan, penutupan akses jembatan di desanya tersebut dilakukan dalam rangka untuk mendukung proses pembangunan jembatan yang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu. Diharapkan Kades, masyarakat atau pengguna jalan dapat memaklumi dan mendukung penuh jalannya proses pembangunan.

"Mohon maaf atas ketidak nyamanannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Siap-siap! Jembatan di Air Muring Segera Ditutup, Berikut Jalan Alternatif yang Bisa Digunakan Masyarakat

Di sisi lain, Kades, mengungkapkan, selama proses penutupan jembatan berlangsung. Arus lalulintas dari Simpang Air Muring ke Suka Makmur dan arah sebaliknya akan dialihkan menggunakan jalan alternatif lain seperti jalan tambang dan jalan kabupaten yang terkoneksi ke simpang Tugu Gajah.

"Khusus truk, tidak kita perkenankan lewat selama akses jembatan di tutup," tandasnya.

Lebih jauh, Kades, memastikan, bahwa konstruksi jembatan lama yang sebelumnya sudah dibangun oleh PT Alno akan dibongkar dan kembali kepada pihak perusahaan. 

"Karena aset perusahaan, maka jembatan lama nanti akan dibongkar dan dibawa oleh pihak perusahaan untuk dialihkan ke daerah lain di wilayah perusahaan yang lebih membutuhkan," demikian Kades. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: