Kebiasaan Unik Ini Hanya Dilakukan Orang Ber-IQ Tinggi, Nomor 5 Sering Disebut Gila

Kebiasaan Unik Ini Hanya Dilakukan Orang Ber-IQ Tinggi, Nomor 5 Sering Disebut Gila

Kebiasaan Unik Ini Hanya Dilakukan Orang Ber-IQ Tinggi, Nomor 5 Sering Disebut Gila--

RADARUTARA.ID- Biasanya orang yang mempunyai IQ tinggi, sering mempunyai kebiasaan unik nan aneh dan itulah salah satu seni yang bisa dilihat dari orang dengan IQ tinggi.

Walaupun pada dasarnya kecerdasan seseorang cukup sulit untuk diukur dengan mata telanjang, karena untuk mengukur IQ seseorang diperlukan alat dan metode tes khusus.

Namun, sebagai orang awam kita bisa melihat ciri-ciri mengenai orang dengan IQ tinggi secara kasat mata dan siapa tahu ciri-ciri tersebut malah ada di kamu sendiri.

BACA JUGA:Ini Fakta Misteri Pantai Slamaran Pekalongan yang Kental dengan Mitos Dewi Lanjar

BACA JUGA:Ditanya Soal Nasionalisme, Begini Jawaban Prabowo

Berikut ini beberapa kebiasaan unik yang kerap dilakukan oleh orang dengan nilai IQ tinggi.

1. Sering Berantakan

Jadi jika kamu terbiasa hidup berantarakan, namun berantakan dalam hal yang wajar, sepertiya kamu harus mulai memperhatikan dirimu deh, siapa tahu kamu merupakan orang jenius yang tersembunyi.

Karena menurut beberapa pakar, suatu kecerdasan biasanya berasal dari kemapuan untuk belajar berdasarkan pengalaman, mencoba beradaptasi, mengerti dan menerapkan konsep abstrak serta kerap berlajar dari pengalaman. 

Karena dari lingkungan yang berantakan tersebut, biasanya banyak ide cerdas yang muncul dari orang-orang jenius ini, karena banyak sumber ide dari tempat dia tinggal tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Wanita Ini Bisa Lebih Baik dari Bidadari Surga, Siapa Dia?

BACA JUGA:Ini Sosok Asta Dewa, Jin Tertua di Tanah Jawa yang Memiliki Perjanjian dengan Syekh Subakir

2. Sering mengkritik diri sendiri

Banyak yang beranggapan jika orang cerdas kerap memiliki rasa percaya diri yang tinggi, hal ini karena melihat kemampuan mereka dalam menyelesaikan suatu masalah dan melihat masalah dari sisi berbeda dibanding orang biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: