Ternyata Wanita Ini Bisa Lebih Baik dari Bidadari Surga, Siapa Dia?

Ternyata Wanita Ini Bisa Lebih Baik dari Bidadari Surga, Siapa Dia?

Ternyata Wanita Ini Bisa Lebih Baik Dari Bidadari Surga, Siapa Dia?--

RADARUTARA.ID - Bidadari Surga dicitrakan sebagai wanita muda yang paling cantik. Sebagaimana Rasulullah SAW pernah bersabda: "Jika satu saja bidadari turun ke bumi, maka ia akan menyinari langit dan bumi serta membawa aroma yang harum semerbak."

Bidadari ini akan diberikan untuk suami mereka dari kalangan manusia di dunia yang taat kepada Allah SWT. Kecantikan dari Bidadari Surga tak pernah terlihat serta tam pernah terpikirkan oleh manusia ketika di dunia.

Akan tetapi tahukah kalian bahwa ternyata ada wanita di dunia yang lebih baik dibandingkan dengan Bidadari Surga? Bahkan para bidadari pun akan merasa cemburu apabila wanita di dunia melakukan hal ini.

BACA JUGA:Nekat Jalani Ritual Pesugihan Dewi Lanjar, Wanita Ini Malah Berubah Jadi Sosok Menyeramkan

BACA JUGA:Ini Fakta Misteri Pantai Slamaran Pekalongan yang Kental dengan Mitos Dewi Lanjar

Dibawah ini akan dijelaskan wanita seperti apa yang lebih baik dibandingkan bidadari Surga.

Wanita yang lebih baik dari bidadari surga yaitu wanita sholehah. Sikap sholehah yang selalu mereka lakukan setiap hari, yang membuat mereka jauh lebih baik dibandingkan bidadari Surga.

Dengan kesholehahannya dia berarti mentaati segala perintah dari Allah SWT yang artinya sebagai bentuk pengabdiannya kepada Allah SWT.

Bahkan Rasulullah SAW dilukiskan wanita sholehah dengan bidadari Surga itu seperti baju luar dan baju dalam, mau bagaimanapun baju luar pasti akan jauh lebih baik dibanding baju dalam.

Walaupun Bidadari berkata dirinya tidak akan binasa dan senantiasa bahagia. Namun hal tersebut tidak membuat Bidadari Surga jauh lebih baik dibanding wanita sholehah.

Pasalnya bidadari Surga tidak pernah merasakan bagaimana beribadah kepada Allah SWT seperti halnya yang dilakukan para wanita sholehah di dunia.

BACA JUGA:Sakti Mandraguna! Ini 5 Weton Titisan Sabdo Palon yang Akan Tetap Berjaya di Tahun 2023

BACA JUGA:5 Suku di Indonesia yang Terkenal Sakti Mandraguna, Nomor 5 Sungguh Tak Disangka

Di dalam  kitab Mukhtashar Tadzkirah Al Qurthubi, Syekh Abdul Wahab As-Sya'rani menerangkan bahwa, Aisyah RA mengatakan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: