Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami

Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami

Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami.--

RADARUTARA.ID - Publik masih belum percaya dengan kabar yang datang dari pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis itu dikabarkan akan bercerai.

Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Dengan agenda sidang cerai perdana antara Shandy Aulia dengan David Herbowo akan dimulai pada 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Setelah Menggugat Cerai Suami, Shandy Aulia Menyendiri di Vatikan

Dibalik kabar perceraian itu, publik kembali mengingat bagaimana pasangan ini bisa bersatu. Mereka juga telah menempuh ujian saat sebelum dikaruniai momongan.

Berikut kilas balik perjalanan cinta Shandy Aulia dan David Herbowo yang terkenal dengan keromantisan mereka.

 

Menikah di Bali Pada 2011

Pernikahan Shandy Aulia dengan sang suami David Herbowo dilaksanakan di sebuah kapel di pulau Bali. Aktris cantik ini sebelumnya pernah hampir menikah dengan Dave Laksono, putra dari politikus Agung Laksono yang direncanakan berlangsung pada 18 Desember 2010, akan tetapi hubungan mereka harus kandas lantaran perbedaan agama.

Hingga akhirnya ia dikabarkan menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011, saat itu publik bertanya-tanya, sejak kapan mereka mulai pacaran, karena Shandy tidak pernah mengekspose hubungan mereka ke publik.

 

Memiliki anak setelah penantian hampir 9 tahun

Tidak banyak informasi yang beredar ke publik terkait kehidupan pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo. Yang publik ketahui hanyalah bagaimana perjuangan pasangan ini untuk mendapatkan momongan setelah menikah cukup lama.

Hingga akhirnya mereka dikarunai seorang anak setelah hampir 9 tahun menikah, yaitu Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: