Terkuak, ini Penyebab Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami

Terkuak, ini Penyebab Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami

Terkuak, Ini Penyebab Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami.--

RADARUTARA.ID - Mekipun Publik masih belum percaya atas kabar perceraian artis cantik Shandy Aulia dengan sang suami David Herbowo.

Namun kabar perceraian  Pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis itu benar adanya.

BACA JUGA:Setelah Menggugat Cerai Suami, Shandy Aulia Menyendiri di Vatikan

Menurut Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan, Shandy Aulia menggugat suaminya dengan alasan sering berselisih atau bertengkar.

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya," ujar Djuyamto, Jumat (14/4/2023).

Sebelumnya bintang film Eiffel I’m in Love ini sempat curhat yang mengarah pada keretakan rumah tangganya. Shandy berpendapat jika mengambil keputusan dengan emosi akan terlihat lebih mudah dan sepertinya menyelesaikan masalah. 

BACA JUGA:Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami

Tentu saja ini membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya tentang biduk rumah tangga Sandy Aulia dan sang suami David Herbowo  

Namun saat itu Shandy Aulia menyampaikan klarifikasi. Ia tak membenarkan atau membantah isu keretakan rumah tangganya tersebut. Hanya saja Bintang film Eiffel I’m In Love ini minta privasi kepada khalayak dan jurnalis.  

 

Banyak pihak yang menyayangkan perceraian ini, tapi sepertinya keputusan Shandy Aulia sudah bulat untuk bercerai dari sang suami.

Meski telah dikaruniai seorang anak, namun tidak membuat rumah tangga pasangan selebritis ini baik-baik saja.

Diketahui bahwa Shandy Aulia telah menggugat cerai sang suami pada tanggal 11 April 2023. Dan Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Dengan agenda sidang cerai perdana antara Shandy Aulia dengan David Herbowo akan dimulai pada 3 Mei 2023. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: