Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Perjuangan Mendapatkan Anak Diungkit Oleh Netizen

Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Perjuangan Mendapatkan Anak Diungkit Oleh Netizen

Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Perjuangan Mendapatkan Anak Diungkit Oleh Netizen--

RADARUTARA.ID- Publik masih belum percaya atas kabar perceraian artis cantik Shandy Aulia dengan sang suami David Herbowo. Pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis itu dikabarkan akan bercerai. Netizen sangat menyayangkan hal ini terjadi.

Apalagi melihat perjuangan Shandy dan David untuk mendapatkan anak. Pasalnya Shandy melahirkan anaknya, Claire Herbowo, setelah  menunggu hampir 10 tahun lamanya. Diketahui Claire lahir melalui operasi caesar pada tanggal  12 Februari 2020.

BACA JUGA:Heboh, Terlihat Harmonis, Shandy Aulia Gugat Cerai Suami

Meski telah dikaruniai seorang anak, namun tidak membuat rumah tangga pasangan selebritis ini baik-baik saja. Diketahui bahwa Shandy Aulia telah menggugat cerai sang suami pada tanggal 11 April 2023.

Dan Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Dengan agenda sidang cerai perdana antara Shandy Aulia dengan David Herbowo akan dimulai pada 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Sempat Diterpa Isu Perpisahan, Shandy Aulia Akhirnya Mantap Gugat Cerai Suami

Netizen pun beramai-ramai memberi komentar atas perpisahan pasangan selebritis ini. Mereka mendoakan supaya pasangan ini baik-baik saja.

"Pdhal selama itu mereka menanti buah hati, trnyta gak jadi jaminan keutuhan rumah tangga ????, doakan yang terbaik aja untuk mereka ????" @ay*a_f*y

"Kok bisa sih cerai padahal Shandy Aulia inspirasi saya gimana caranya jadi orang yang sabar, apalagi mengenai buah hati yang lama dinanti gak mudah sampai bertahun-tahun kok skrg pada pisah sih hmm" @ba*m_*anu*ijaya92

"Nah kan,yg terlihat baik2 aja gk selamanya baik2 aja" @her**Indri*na1

 

Seperti perkara perceraian lain, Shandy dan David juga dijadwalkan akan mengikuti mediasi

Sidang perdana akan dimulai dengan mediasi jika kedua pihak hadir. Akan tetapi jika salah satu pihak tidak hadir maka sidang akan kembali dijadwalkan ulang. 

BACA JUGA:Backsound Pengobatan Ida Dayak yang Ikut Viral, Berikut Lirik dan Kunci Nadanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: