Setelah Menggugat Cerai Suami, Shandy Aulia Menyendiri di Vatikan

Setelah Menggugat Cerai Suami, Shandy Aulia Menyendiri di Vatikan

Setelah Menggugat Cerai Suami, Shandy Aulia Menyendiri di Vatikan--

RADARUTARA.ID - "Once upon a time in Vatican," tulis Shandy Aulia pada Kamis (13/4/2023).

Seolah tidak terjadi apa-apa setelah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Artis cantik ini pergi ke luar negeri. Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Shandy Aulia tengah memotret langit biru di luar dan dalam kamar. 

BACA JUGA:Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Perjuangan Mendapatkan Anak Diungkit Oleh Netizen

Netizen langsung heboh mengomentari unggahan Instagram Sandy Aulia. Sebagian dari mereka tidak tahu kalau Sandy Aulia memang tengah menggugat cerai suaminya, David Herbowo.

"Kabarmu membawaku kemari mba Shandy Aulia ....are you ok? Semoga kabar yang aku baca hanya kabar kabur..." Tulis akun @risma***.

Shandy Aulia ternyata memilih untuk menyendiri ke Kota Vatikan, Roma, Italia. Dalam unggahan foto-foto di Instagram pribadinya, tak terlihat ia bersama sang putri Claire Herbowo, ataupun sang suami David Herbowo.

BACA JUGA:Sempat Diterpa Isu Perpisahan, Shandy Aulia Akhirnya Mantap Gugat Cerai Suami

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 lalu. Keduanya pun baru resmi menjadi orang tua selama 3 tahun terakhir ini setelah mereka dikaruniai seorang putri setelah menunggu hampir 10 tahun lamanya. 

Diketahui bahwa Shandy Aulia telah menggugat cerai sang suami pada tanggal 11 April 2023. Dan Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Dengan agenda sidang cerai perdana antara Shandy Aulia dengan David Herbowo akan dimulai pada 3 Mei 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: