Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami

Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami

Kilas Balik Perjalanan Cinta Shandy Aulia, Sebelum Akhirnya Menggugat Cerai Sang Suami.--

Sempat Tepis Kabar Perceraian

Bintang film Eiffel I’m in Love berpendapat jika mengambil keputusan dengan emosi akan terlihat lebih mudah dan sepertinya menyelesaikan masalah.

Shandy Aulia lalu menyampaikan klarifikasi. Ia tak membenarkan atau membantah isu keretakan rumah tangganya tersebut. Hanya saja Bintang film Eiffel I’m In Love hanya minta privasi kepada khalayak dan jurnalis.  

BACA JUGA:Sempat Diterpa Isu Perpisahan, Shandy Aulia Akhirnya Mantap Gugat Cerai Suami

Shandy menyatakan bahwa ia menyadari hidupnya yang singkat bukan miliknya tapi milik Tuhan. "Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali," tulisnya.

Artis cantik kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini sampai menulis jawaban panjang. Shandy Aulia mengaku jawabannya mungkin terdengar klise, yakni semua terjadi atas kehendak Sang Khalik. 

BACA JUGA:Heboh, Terlihat Harmonis, Shandy Aulia Gugat Cerai Suami

Melawan Ego dan Kesombongan Diri

"Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada: Saya berhak begini dan begitu," cuti Shandy dalam akun sosial media miliknya.

 

"Kenyataan yang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak ‘lebih bahagia’ adalah keputusan indah sesaat karena sifatnya tidak kekal,” sambung Shandy Aulia lagi.

 

"Ketaatan lebih baik daripada pengorbanan. Ketaatan kepada Tuhan, mendengar, percaya, menyerahkan perkara yang tidak dapat lagi kita tanggung dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan dan Firman-Nya,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA:Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Perjuangan Mendapatkan Anak Diungkit Oleh Netizen

Diketahui bahwa pernikahan pasangan ini berada diujung tanduk. Shandy Aulia telah menggugat cerai sang suami pada tanggal 11 April 2023. Dan Gugatan cerai tersebut telah terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Dengan agenda sidang cerai perdana antara Shandy Aulia dengan David Herbowo akan dimulai pada 3 Mei 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: