Terduga Pelaku dan Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Lanjut Usia, Polisi Sulit Gali Keterangan

Terduga Pelaku dan Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Lanjut Usia, Polisi Sulit Gali Keterangan

Terduga Pelaku dan Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Lanjut Usia, Polisi Sulit Gali Keterangan--

RADARUTARA.ID - Insiden yang sangat mencengangkan publik terjadi di Bekasi, warga memergoki seorang kakek berusia 75 tahun berinisial M memperkosa MH seorang nenek berusia 95 tahun. 

Aksi keji itu dipergoki oleh keponakan MH, Rimah (55) yang hendak mengambil nasi di rumah MH pada siang hari Minggu 5 Maret 2023 tepatnya di Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung membernarkan adanya insiden ini.

"Jadi kejadiannya di siang hari Minggu 5 Maret 2023. Untuk dugaan pemerkosaan belum jadi dia ini," ucap Gogo dalam keterangannya, Rabu (8/3).

Korban dan pelaku langsung diamankan oleh Polres Metro Bekasi untuk diperiksa dan dilakukan visum. Namun lantaran usia keduanya sudah lanjut Gogo mengungkapkan pihaknya kesulitan menggali keterangan. 

"Terus sudah kita amankan, akan tetapi karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah. Sementara kita juga mau visum korbannya seperti itu," tandasnya.

Kakek M sempat syok karena aksinya yang kepergok, begitu juga dengan MH. Karena sama-sama syok mereka kemudian dibawa ke rumah sakit dan dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. 

"Terlapor juga kami ambil keterangannya, enggak bisa. Sudah kakek-kakek. (Terduga pelaku) sudah diamankan (di rumah sakit)," ungkapnya.

Gogo sendiri belum dapat memastikan apakan tindakan pemerkosaan tersebut telah terjadi, sebab terlapor dan pelapor sulit dimintai keterangan oleh polisi.

Kondisi nenek MH yang berusia hampir satu abad itu sakit dan tidak bisa bangun.

"Korban pun lagi proses visum, karena dia juga skait, enggak bisa bangun. Ini diambil keterangan pun enggak bisa, karena sudah umur 95 tahun korbannya dan pelaku 75 tahun lebih," jelas Gogo. 

Walaupun demikian, Polres Metro Bekasi tetap mengupayakan untuk mengungkap kasus yang viral ini hingga menemukan titik terang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: