Edan! Pria Beristri di Bengkulu Utara Diduga 4 Kali Perkosa Tetangganya

Edan! Pria Beristri di Bengkulu Utara Diduga 4 Kali Perkosa Tetangganya

Edan! Pria Beristri di Bengkulu Utara Diduga 4 Kali Perkosa Tetangganya --

AIR BESI, RADARUTARA.ID- Aksi nekat kembali dilakukan seorang pria paruh baya yang sudah beristri di Desa Kertapati Kecamatan Air Besi yang tega memperkosa tetangganya sendiri, bahkan aksi tersebut dilakukan sebanyak 4 kali dalam waktu yang berbeda.

Aksi nekat BL (62 tahun) memperkosa tetangganya NA (62 tahun) dilakukan di rumah korban, saat korban tengah makan siang sendirian. Tanpa babibu, pelaku lansung melakukan aksinya dan langsung pergi setelah selesai melakukan aksi bejat tersebut.

Saat ini pelaku telah diamankan pihak Polsek Air Besi dan sudah diserahkan ke Polres Bengkulu Utara untuk ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA:5 Profesi Pria yang Menjadi Idaman Janda, Nomor 5 Selalu Favorit

Kronologis kejadian sendiri berawal dari korban yang tengah makan siang di rumahnya pada Rabu (10/5) sekitar pukul 13.00 WIB, melihat korban yang tengah makan sendirian dan kondisi rumah tidak tertutup, pelaku langsung masuk ke rumah korban dan menbekap mulut korban. 

Korban langsung diperkosa saat itu juga di lantai dekat dirinya tengah makan siang, setelah menjalankan aksinya pelaku langsung pergi dan meninggalkan rumah korban seperti tidak terjadi apa-apa.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke tetangganya dan langsung meneruskan laporan ke Kades Kertapati dan Polsek Air Besi. Gerak cepat yang dilakukan Tim Polsek Air Besi berhasil mengamankan pelaku dikediamannya dan juga mengamankan barang bukti berupa pakaian pelaku, yang sudah dicuci oleh istri pelaku.

"Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti dan akan kita proses lebih lanjut," jelas Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, SH.

BACA JUGA:Masyarakat Diminta Waspadai Ancaman Cuaca Buruk untuk Beberapa Hari Kedepan

Mirisnya aksi bejat Pelaku ini diduga sudah dilakukan sebanyak 4 kali ditahun 2023 ini, dan korban sendiri diketahui mempunyai cacat bawan dari lahir dan tidak pernah bersekolah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: