Kronologi Insiden Mencengangkan di Bekasi, Seorang Kakek 75 Tahun Perkosa Nenek 95 Tahun

Kronologi Insiden Mencengangkan di Bekasi, Seorang Kakek 75 Tahun Perkosa Nenek 95 Tahun

Kronologi Insiden Mencengangkan di Bekasi, Seorang Kakek 75 Tahun Perkosa Nenek 95 Tahun--

RADARUTARA.ID - Kasus pemerkosaan yang tengah viral saat ini karena dilakukan oleh kakek M yang sudah lanjut usia yakni 75 tahun dan korbannya nenek MH berusia 95 tahun, ditambah lagi karena minimnya saksi dalam insiden ini. 

Kejadian yang menyita perhatian publik ini terjadi pada Minggu 5 Maret 2023 di Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui kakek M adalah mantan ketua RT setempat di Sukasari Bekasi dan juga merupakan tetangga korban tetapi berlainan RW.

Aksi M saat mencoba memperkosa MH tertangkap basah oleh Rimah (55) yang merupakan keponakan korban. Rimah yang sedang berada di sawah kala itu mendadak ingin pergi ke rumah bibinya untuk mengantarkan nasi. 

BACA JUGA:Terduga Pelaku dan Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Lanjut Usia, Polisi Sulit Gali Keterangan

"Enggak tahu kenapa bawaannya ingin ke rumah MH untuk ambil nasi kering," ucapnya. 

Sesampainya di rumah MH yang tak semua sisinya tertutup sempurna sehingga disa dilihat dari luar, Rimah mendapati M sedang menyetubuhi MH. Melihat perbuatan yang tidak senonoh tersebut ia pun langsung berteriak histeris dan warga pun mulai berdatangan.

Ternyata pelaku dan korban juga merasa terkejut serta syok, sehingga mereka langsung dibawa ke rumah sakit dan kini tengah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. 

Berdasarkan keterangan Rimah, bibinya itu memang mudah sakit-sakitan sehingga perlu mendapatkan perawatan. Ditambah lagi karena sudah lanjut usia dan tinggal sendirian. 

Sementara itu, kejadian ini telah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Gogo Galesung. Namun pihaknya mengaku kesulitan mendapatkan keterangan lantaran usia mereka yang sudah lanjut.

"Korban lagi proses visum. Dia juga sakit nggak bis abangun. Diambil keteranagn juga nggak bisa karena sudah umur 95 tahun korbannya sedangkan pelaku 75 (tahun) lebih," ucap Gogo.

Bahkan kepolisian juga belum bisa memastikan apakah pemerkosaan itu benar sudah terjadi atau belum.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: