Dugaan Perkosaan Petani di Kertapati, Diduga Tak Kuat Menahan Nafsu

Dugaan Perkosaan Petani di Kertapati, Diduga Tak Kuat Menahan Nafsu

Dugaan Perkosaan Petani Di Kertapati, Diduga Tak Kuat Menahan Nafsu--

RADARUTARA.ID- Warga Kabupaten Bengkulu Utara mendadak heboh, hal ini lantaran dugaan perlakuan biadap yang dilakukan oleh BL warga Desa Kertapati Kecamatan Air Besi pasalnya lelaki yang berprofesi sebagai petani ini nekat melakukan tindakan perkosaan. 

Tragisnya tindakan pemerkosaan tersebut sudah di lakukan sebanyak 4 Kali. 

Walaupun sudah memiliki Istri BL diduga tidak kuat menahan nafsu setan yang sudah memuncak dalam dirinya, hal ini pula yang diduga menjadi dasar mengapa pria yang sudah berumur tersebut melakukan tindakan itu. 

BACA JUGA:Edan! Pria Beristri di Bengkulu Utara Diduga 4 Kali Perkosa Tetangganya

Bukan tanpa alasan dugaan tak kuat menahan nafsu ini menjadi dasar yang kuat, pasalnya dari informasi yang dihimpun Radarutara.ID tindakan perkosaan ini dilakukan dengan sangat cepat, saat itu ketika BL mendatangi rumah Bunga(nama samara,red), korban tengah menyantap makanan, melihat ada peluang BL langsung mendekap korban dari belakang. 

Tanpa ada babibu BL langsung menindih dan mengeluarkan alat kelamin nya untuk melakukan tindakan perkosaan dan ahirnya ejakulasi di kelamin Korban, dan tanpa ada bersalah DL langsung meninggalkan korban. 

BACA JUGA:Masyarakat Diminta Waspadai Ancaman Cuaca Buruk untuk Beberapa Hari Kedepan

Kapolsek Air Besi IPTU Joko menuturkan, setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku dan saat ini pelaku beserta barang bukti sudsh diserahkan ke Satreskrim Polres Bengkulu Utara. 

"Barang bukti dan pelaku sudah kita serahkan ke Polres," Singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: