Suka Medan Sabet Juara I Kebersihan Tingkat Kecamatan, Kades: Terimakasih Masyarakat

Suka Medan Sabet Juara I Kebersihan Tingkat Kecamatan, Kades: Terimakasih Masyarakat

Pemdes Suka Medan menerima piala sebagai juara I lomba kebersihan tingkat kecamatan MSS--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Kerja keras dan kekompakan masyarakat Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara dalam memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024 diganjar penghargaan.

Ini, setelah Pemdes Suka Medan di umumkan sebagai juara I lomba kebersihan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tingkat Kecamatan MSS.

Sementara untuk juara II diraih oleh Desa Suka Negara dan juara III diraih oleh Desa Air Putih.

Kades Suka Medan, Rostam, mengatakan, keberhasilan desanya dalam meraih juara I lomba kebersihan tingkat kecamatan, ini bukanlah murni atas kerja pemerintah desa.

BACA JUGA:Lulusan SMA Gigit Jari, Formasi CPNS Pemkab Bengkulu Utara 2024 Minimal D-III

BACA JUGA:CPNS 2024, Ini Formasi yang Diterima Pemkab Bengkulu Utara

Tetapi, kata Kades, keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras, kekompakan serta dukungan penuh dari masyarakat di setiap RT dan dusun yang ada di lingkungan pemerintah desa.

"Alhamdulillah, kerja keras masyarakat membuahkan hasil dan diganjar dengan juara I tingkat kecamatan. Terimakasih kepada masyarakat, pengurus RT dan dusun yang sudah bekerja keras, menjaga kekompakan dan memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah desa sehingga dalam perlombaan, ini kita bisa menjadi yang terbaik," ungkap Kades, Senin (19/8).

Selanjutnya, Rostam, berharap, kedepan kerja keras, kekompakan dan dukungan masyarakat terhadap pemerintah desa ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjadi yang lebih baik di masa-masa yang akan datang.

"Kami atas nama Pemdes berharap kerja keras, kekompakan dan dukungan dari masyarakat, pengurus RT hingga dusun ini dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik lagi masa yang akan datang. Karena tanpa dukungan semua pihak, khususnya masyarakat tentu keberhasilan ini akan sulit dicapai," tandas Kades.

BACA JUGA:BPD Berstatus ASN PPPK Didesak Mundur, Sutikno: Tak Perlu Mundur Asal Bersedia Tak Menerima Tunjangan

BACA JUGA:RESMI DIBUKA, Pemkab Bengkulu Utara Terima Pendaftaran CPNS 2024

Terpisah Camat MSS, Abdul Hadi, S.IP, turut mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada masing-masing desa sehingga peringatan HUT RI ke 79 di Kecamatan MSS tahun, ini tampak meriah dan penuh makna. 

"Kepada desa-desa yang telah meraih juara di tahun, ini mudah-mudahan dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Dan semoga keberhasilan yang diraih hari, ini bisa memotivasi desa-desa lainnya untuk menjadi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak yang telah bersama-sama mendukung dan menyukseskan peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024 ini," demikian Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: