Peringati HUT ke 79 RI, Camat Napal Putih Pimpin Upacara Bendera

Peringati HUT ke 79 RI, Camat Napal Putih Pimpin Upacara Bendera

Pengibaran bendera merah putih sukses di Kecamatan Napal Putih--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di Kecamatan NAPAL PUTIH, Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung dengan penuh khidmat pada Sabtu (17/8).

Upacara digelar di halaman Kantor Camat Napal Putih, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk TNI-Polri, ASN, pimpinan instansi pemerintahan, kepala desa beserta aparatur desanya, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga pelajar di wilayah Kecamatan Napal Putih.  

Sementara, itu Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Dan puluhan siswa/i dari tingkat SMK hingga SMP di Kecamatan Napal Putih terpilih sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) dan bertugas sebagai kelompok aubade dengan mempersembahkan lagu-lagu perjuangan yang menambah semaraknya suasana upacara bendera. 

Dalam kesempatan, itu Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, menyoroti capaian pembangunan di wilayah Kecamatan Napal Putih.

Camat menyampaikan, bahwa pembangunan di wilayah Kecamatan Napal Putih baik dari sektor perekonomian, SDM hingga infrastruktur terus mengalami pertumbuhan secara bertahap.

Dan atas capaian tersebut, Camat, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan desa hingga daerah yang telah bekerja keras membangun Kecamatan Napal Putih dengan semangat kebersamaan. 

"Upacara ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Kecamatan Napal Putih untuk terus memperkuat semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air," demikian Camat. (Adv)


Inspektur Upacara pengibaran bendera Merah Putih--


Upacara penurunan bendera merah putih--


Rangkaian HUT RI di Kecamatan Napal Putih--


Peserta Upacara HUT RI di Kecamatan Napal Putih--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: