Kades Pasar Ketahun Pimpin Upacara HUT RI ke 79

Kades Pasar Ketahun Pimpin Upacara HUT RI ke 79

Proses upacara HUT RI di Desa Pasar Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Pemdes Pasar Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka HUT RI ke 79 tahun.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Pasar Ketahun, Septa Irawan, yang dilaksanakan di lapangan Desa Pasar Ketahun, Kecamatan Ketahun pada hari Sabtu (17/8), kemarin.

Hadir dalam upacara tersebut adalah Ketua BPD beserta anggota Desa Pasar Ketahun, pengurus RT, aparatur perangkat desa, TNI-Polri, PKK, tokoh adat, tokoh masyarakat, pelajar di lingkungan Desa Pasar Ketahun. 

BACA JUGA:Dini Hari, Rumah Warga Sido Mukti Ludes Terbakar

BACA JUGA:Inginkan Perubahan, ASA Warnai Kemeriahan HUT RI di Desa Wono Harjo

Dalam kesempatan, itu Kades Pasar Ketahun, Septa Irawan, yang bertugas sebagai inspektur upacara (Irup) mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan. 

"Mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan, persatuan dan kesatuan serta bersama-sama meneruskan pembangunan untuk mewujudkan bangsa yang maju, adil dan sejahtera," ungkap Kades.

Di sisi lain, upacara bendera ini menjadi momen penting dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 79 di Desa Pasar Ketahun dan menjadi simbol persatuan dan tekad untuk membangun negeri menuju ke arah yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: