RESMI DIBUKA, Pemkab Bengkulu Utara Terima Pendaftaran CPNS 2024

RESMI DIBUKA, Pemkab Bengkulu Utara Terima Pendaftaran CPNS 2024

RESMI DIBUKA, Pemkab Bengkulu Utara Terima Pendaftaran CPNS 2024--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pemkab Bengkulu Utara secara resmi membuka pengumuman untuk pendaftaran Calon Pegawai Sipil Negara (CPNS) Tahun 2024.

Informasi penting ini merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk merekrut Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadi pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Meski begitu, Pemkab Bengkulu Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) hanya membuka pendaftaran selama 18 hari.

Hal ini terhitung mulai tanggal 20 Agustus 2024 hingga 6 September 2024 pendaftaran CPNS dibuka oleh Pemkab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:CPNS 2024, Ini Formasi yang Diterima Pemkab Bengkulu Utara

Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Syarifah Inayati SE mengatakan, perekrutan CPNS untuk di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara tahun 2024 telah resmi dibuka.

Hal itu berdasarkan usulan dari kuota yang diberikan ke kementerian telah disetujui dan dilanjutkan untuk diumumkan secara resmi.

BACA JUGA:Berikut Formasi Lengkap Penerimaan CPNS 2024 Bengkulu Utara

"Iya benar, penerimaan CPNS di Bengkulu Utara Tahun 2024 mulai dibuka besok tanggal 20 Agustus 2024," jelasnya.

Untuk informasi lengkapnya, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk secara berkala mengecek informasi formasi di website resmi milik BKPSDM Bengkulu Utara.

"Waktunya dimulai pada 20 Agustus 2024 (besok ,red), pendaftaran sudah bisa dilakukan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: