Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia yang Dirilis Forbes Real Time Billionaires

Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia yang Dirilis Forbes Real Time Billionaires

Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Yang Dirilis Forbes Real Time Billionaires. --

R. Budi Hartono memang banyak memiliki usaha yang sudah sangat mentereng di Indonesia, seperti Djarum Super, pada 1981, Bank BCA dan juga beberapa usaha lainya.

Harta kekayaannya kini senilai US$ 23,1 miliar, turun dari sebelumnya yang mencapai US$ 24,5 miliar.

BACA JUGA:Alasan Logo Apple Ada Bekas Gigitan

4. Michael Hartono (US$ 22,2 Miliar)

Pada posisi selanjutnya juga berasal dari keluarga Hartono, yakni j Michael Hartono. Ia merupakan kakak kandung dari R. Budi Hartono. Ia juga mewarisi perusahaan rokok Djarum dari sang ayah.

Harta kekayaannya ditaksir mencapai US$ 22,2 miliar per Juni 2024. Jumlah ini turun dari periode sebelumnya yang mencapai US$ 23,6 miliar.

5. Sri Prakash Lohia (US$ 8,3 Miliar)

Sri Prakash Lohia masih berada di posisi kelima sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dia adalah pendiri perusahaan pembuat benang pintal, Indorama Corporation.

Dia juga melebarkan bisnisnya ke sektor petrokimia dengan membuat berbagai produk, mulai dari poliolefin, bahan baku tekstil, sarung tangan medis, hingga pupuk.

Pengusaha keturunan India ini memperoleh sebagian besar kekayaannya dengan memproduksi pupuk dan polimer. Adapun jumlah kekayaan bersihnya mencapai US$ 8,3 miliar, stabil seperti bulan sebelumnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: